= Mantan Wabup Kembalikan Minibus Elf, Bukan Sedan Seperti Yang Dituduhkan Oleh Oknum Tim Sukses Wabup Karawang - Nuansa Metro

Mantan Wabup Kembalikan Minibus Elf, Bukan Sedan Seperti Yang Dituduhkan Oleh Oknum Tim Sukses Wabup Karawang


Foto : Mantan Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy saat menyerahkan minibus jenis Elf kepada Sekda Karawang, Acep Jamhuri, Selasa (28/9).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Mantan Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020 H. Ahmad Zamakhsyari atau biasa disapa Kang Jimmy menepati janjinya untuk mengembalikan aset daerah berupa satu unit mobil ke Pemda Karawang.

Setibanya di kantor Pemda Karawang, Kang Jimmy langsung disambut oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yang sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri.

Dirinya menyampaikan, kedatangannya ke kantor Pemda Karawang hanyalah untuk mengembalikan aset berupa satu unit mobil Elf.

"Klarifikasi, ya. Mobil yang ada di saya itu adalah mobil elf, bukan sedan mewah sebagaimana fitnahan oknum tim sukses yang bilang para wartawan Oteng-oteng, Alhamdulillah hari ini sudah saya balikin dalam kondisi super rapih," tutur Kang Jimmy, Selasa, (28/9/2021).

Ditegaskan Jimmy, mobil dinas yang belum ia kembalikan berjenis Elf, bukan sedan mewah seperti yang ditudingkan oleh akun Facebook Momo Dhio Alief.

"Saya minta maaf jika ada salah, mari kita hidup rukun penuh cinta berbasis husnudzhon (baik sangka),"  pungkasnya. (Fan)