= Wujud Kepedulian, Kapolsek Klari Jenguk Anggotanya Yang Sakit - Nuansa Metro

Wujud Kepedulian, Kapolsek Klari Jenguk Anggotanya Yang Sakit


Foto : Kapolsek Klari, saat menjenguk anggotanya yang sedang terbaring sakit, Selasa (28/9).

www.nuansametro.co.id_ Karawang
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM, disela-sela kesibukannya ia menyempatkan diri untuk hadir melaksanakan pengecekan dan kontrol/membesuk kondisi kesehatan personil anggotanya bernama Aiptu Hendaya, sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Curug.

Anggotanya mengalami sakit konflikasi (Diabetes dan Jantung), yang sekarang terbaring dirawat diruang Kenanga No. 6 Lantai 3 RS Citra Sari Husada (Intan Barokah). Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek Klari AKP Boy Hamonangan, SH, BA Lantas Polsek Klari Aiptu Kamsin dan BA IK Polsek Klari Bripka Yus Rudi SH, Selasa (28/09/2021) siang.

Kapolsek dalam kegiatan tersebut  memberikan semangat kepada anggotanya beserta keluarga, juga sekaligus mendoakan agar segera cepat sehat dan bisa kembali Dinas. Serta berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini. 

“Sebagai makhluk sosial menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan. Pada saat kita mengunjunginya, dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung,” ucap Kapolsek Ricky.

Kapolsek menambahkan, bahwa setiap Kapolsek wajib menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan para anggotanya termasuk harus peduli terhadap keadaan para anggotanya. 

“Kesehatan merupakan anugerah yang paling mahal harganya, oleh karena itu ketika kita dalam kondisi yang sehat, kita harus merawatnya dengan baik,” Tutupnya.

Selain itu Kapolsek Klari dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan moril maupun materil kepada personil dan pihak keluarga. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Wujud Kepedulian, Kapolsek Klari Jenguk Anggotanya Yang Sakit"