= Gank Motor di Kedungwaringin Bekasi Bikin Ulah, 1 Warga Masuk Rumah Sakit Terkena Sabetan Sajam - Nuansa Metro

Gank Motor di Kedungwaringin Bekasi Bikin Ulah, 1 Warga Masuk Rumah Sakit Terkena Sabetan Sajam


Foto : diduga Korban pengeroyokan gank motor di dusun Kedung Kole, Desa Karang Mekar, Kedungwaringin, Bekasi.

www.nuansametro.co.id - Kedungwaringin
Aksi kriminalitas yang di duga di lakukan oleh sekelompok gank motor di wilayah Dusun Kedung Kole Desa Karang Mekar Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi kembali terjadi.

Aksi kriminalitas tersebut terjadi pada Senin (27/9/2021) pukul 00.32 Wib di depan toko Richard dusun Kedung Kole Karang Mekar, Kedungwaringin.

Aksi kriminalitas tersebut terekam oleh CCTV pemilik toko tersebut. Namun pemilik toko tersebut belum dapat di konfirmasi oleh awak media. Pasalnya pada saat kejadian pun pemilik rumah tidak mengetahui secara jelas, hanya saja kejadian tersebut terekam oleh CCTV miliknya yang di pasang di tokonya.

Aksi yang di duga di lakukan oleh sekelompok kawanan gank motor tersebut hingga memakan korban seorang remaja, terkena sabetan senjata tajam yang mengenai tangan kirinya. Korban tersebut bernama Aep yang berdomisili di Dusun Kedung Kole Desa Karang Mekar Kecamatan Kedung Waringin, kabupaten Bekasi. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Di tempat terpisah, teman yang juga tetangga korban, mengatakan, bahwa dirinya sempat mendengar kejadian tersebut. Bahwa yang menjadi korban dari kebrutalan gank motor adalah teman sendiri.

Diapun segera mencari kebenaran info tersebut dengan mendatangi ke Rumah sakit dimana korban dirawat. Setelah memastikan bahwa itu temannya, dia pun memposting di akun Facebook miliknya, untuk memberitahukan kepada khalayak umum, agar selalu waspada dan berhati-hati ketika melewati jalur tersebut pada malam hari.

Sang pemilik akun Facebook Bernama Aulia Doyok ketika di konfirmasi oleh awak media, berpesan, kepada pengguna jalan yang memang dalam sehari-harinya melewati jalur Kedung waringin - Pebayuran diharapkan untuk selalu berhati-hati apabila bepergian atau sepulang dari pekerjaan di malam hari. Karena di jalur tersebut akhir-akhir ini rawan kriminalitas.

"Semoga kepada pihak terkait, bisa mengusut dan segera menangkap para pelaku aksi tersebut. Agar ada efek jera, karena itu sangat meresahkan warga serta membuat warga ketakutan"  sarannya. (Udin)

Posting Komentar untuk "Gank Motor di Kedungwaringin Bekasi Bikin Ulah, 1 Warga Masuk Rumah Sakit Terkena Sabetan Sajam"