= Di HUT Karawang Ke 388 Tahun, Polsek Klari Bagikan Helm dan Masker Kepada Warga - Nuansa Metro

Di HUT Karawang Ke 388 Tahun, Polsek Klari Bagikan Helm dan Masker Kepada Warga


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat memberikan Helm kepada warga.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Karawang yang ke 388 pada tanggal 14 September 2021, berbagai kegiatan pun dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi tersebut, salah satunya dari jajaran Kepolisian Sektor Klari Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar.

Kepolisian sektor Klari, melaksanakan pembagian Helm dan masker kepada  masyarakat pengendara sepeda motor. Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama beserta unsur Muspika Kecamatan Klari, Selasa (14/09/2021) di Mako Polsek Klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Acara pembagian Helm bagi masyarakat di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, Camat Klari Drs. Andi Muardi, Komandan regu Satpol PP Kecamatan Klari H Engkos Kosasih, Kanit Provam Aiptu Halim, Panit Lantas Ipda Ade Suryana, Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, dan Tim Media Pokja Klari.

Kompol Ricky Adipratama, mengatakan, selain untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke 388 Tahun. Kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya.

"Jadi kegiatan pagi ini, dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Karawang. Kami membagikan kurang lebih 15 helm dan 50 masker kepada para pengendara yang kita temui tanpa memakai helm," ujar Kompol Ricky. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Di HUT Karawang Ke 388 Tahun, Polsek Klari Bagikan Helm dan Masker Kepada Warga"