= Anggota DPRD Karawang, Komarudin Ledeng, Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Mengalami Kelumpuhan - Nuansa Metro

Anggota DPRD Karawang, Komarudin Ledeng, Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Mengalami Kelumpuhan


Foto : Anggota DPRD Karawang, K. Komarudin Ledeng saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada Warsan, warga Mekarjati, Karawang Barat, Rabu (22/9).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (satu), dari Fraksi Partai Gerindra, K. Komarudin Ledeng, menyambangi salah seorang warga yang mengalami menderita kelumpuhan akibat sakit lama. 

Komarudin yang sering di sapa Kang Ledeng ini, memberikan perhatian nyata kepada Warsan, warga Kp. Tegal Koneng RW 13 Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat.

 Warsan yang mengalami kelumpuhan di kaki itu mendapatkan satu unit kursi roda dari Kang Ledeng.
Sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kang Ledeng  mengungkapkan, hal ini sebagai bentuk perhatian rasa kasih sayang terhadap masyarakatnya, sekaligus memberikan motivasi hidup untuk mereka yang sedang dalam keadaan sakit, agar Warsan kembali semangat hidup untuk menatap masa depan.

"Semoga dengan bantuan satu unit kursi roda ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi Pak Warsan. Agar dapat kembali melakukan aktivitas sehari-harinya lebih mudah"  ungkap Kang Ledeng.

Ditempat yang sama, Warsan mengungkapkan kepada nuansametro.co.id, dirinya sangat bersyukur mengenal sekaligus memiliki wakil rakyat seperti K. Komarudin Ledeng yang peduli akan penderitaan warganya.

"Kang Ledeng itu asli putra Karawang gurat getih keturunan Mekarjati, terimakasih sudah memberikan motivasi hidup kepada kami, untuk tetap semangat menempuh hidup walaupun dalam keadaan sakit tidak bisa berjalan"  ucap Warsan.

Selain itu Warsan menganggap bahwa Kang Ledeng ini sebagai pionir utama di Mekarjati, yang pertama kali nya masyarakat Mekarjati memiliki anggota DPRD Kabupaten Karawang asli putra Mekarjati. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Kang Ledeng yang sudah rela menyisihkan waktunya, sekaligus memberikan satu unit kursi roda untuk saya pergunakan beraktivitas sehari-hari. Dengan bantuan kursi roda ini saya merasa hidup ini seperti ada warna baru. Terimakasih juga kepada Partai Gerindra kabupaten Karawang"  imbuhnya. (Asep Supri)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Karawang, Komarudin Ledeng, Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Mengalami Kelumpuhan"