= Toko Kue 'Aura Alam' Karawang, Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga di Setiap Hari Jum'at - Nuansa Metro

Toko Kue 'Aura Alam' Karawang, Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga di Setiap Hari Jum'at


www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepedulian masyarakat di tengah pandemi Virus Corona ini sejalan dengan imbauan Pemerintah, agar masyarakat Indonesia terus menggaungkan semangat kegotong royongan di tengah pandemi Covid-19 yang masih dirasakan dampaknya oleh warga, juga pentingnya partisipasi masyarakat bersama pemerintah dalam melewati tantangan yang tidak mudah ini.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Toko kue 'Aura Alam' ini, patut menjadi contoh. Toko kue Aura Alam melakukan kegiatan kepedulian terhadap warga, rutin melaksanakan setiap satu minggu sekali, tepatnya di hari Jumat, membuat sebuah gerakan, dengan mengadakan berbagi nasi kotak gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saat nuansametro.co.id ikut mendampingi kegiatan tersebut, terpantau para karyawannya sedang membagikan ratusan makanan gratis didepan Toko kue 'Aura Alam' yang berlokasi di Jalan By Pass samping Dinas Perindustrian dan Perdagangan Karawang, pada Jum'at, (20/08/2021).

Kristiani pengusaha Toko kue "Aura Alam" sekaligus juga sebagai Koordinator kegiatan tersebut, mengatakan, ditengah menghadapi pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, rasa kepekaan hati dan solidaritas masyarakat sangatlah di butuhkan. Untuk itu pihaknya, merasa terpanggil dan membuat gagasan kegiatan yang dinamakan Jumat Berbagi Berkah.

"Kegiatan aksi berbagi makanan berupa nasi dalam kotak beserta lauk pauknya ini, merupakan salah satu makanan primer yang penting guna menunjang tubuh yang Allah titipkan, untuk bahan dasar asupan dalam beraktivitas, beribadah juga nutrisi bagi kesehatan, dan lainnya," jelas Kristiani

Kristiani pun menambahkan, adapun sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini, adalah untuk lapisan masyarakat seperti para penyapu jalan, pejalan kaki, tukang becak, kuli toko, sopir, siapa saja yang mau, khususnya juga para pengguna jalan Raya By Pass Karawang dan lainnya.

"Alhamdulillah, banyak warga yang sangat antusias, semoga kita kedepannya akan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi untuk membantu masyarakat ditengah tantangan dimasa pandemi Covid-19 ini. Semoga lebih baik lagi, dengan hadirnya bentuk kepedulian kepada masyarakat ini. Semoga bagi warga yang terdampak secara sosial ekonomi dapat sedikit terbantu." Tutup Kristiani. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Toko Kue 'Aura Alam' Karawang, Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga di Setiap Hari Jum'at"