= MWC NU Baradatu Gelar Doa Bersama, Saat Peringati HUT RI Ke-76 Sekaligus Peringati Tahun Baru Islam 1443 H - Nuansa Metro

MWC NU Baradatu Gelar Doa Bersama, Saat Peringati HUT RI Ke-76 Sekaligus Peringati Tahun Baru Islam 1443 H


Foto : Pengurus MWC NU periode 2021 - 2026 Kecamatan Baradatu saat menggelar acara di yayasan pendidikan pondok pesantren Nurul Falah Lampung Bakti Negara, Kecamatan Baradatu, pada Jum'at (20/08/2021).

www.nuansametro.co.id - Way Kanan
Peringatan HUT RI yang ke - 76 dan Tahun Baru Islam 1443 H, sekaligus Ta'aruf, pengurus MWC NU periode 2021 - 2026 Kecamatan Baradatu menggelar Istighosah dan doa bersama para pengurus ranting, Banom dan Lembaga NU Se Kecamatan Baradatu bertempat di yayasan pendidikan pondok pesantren Nurul Falah Lampung Bakti Negara, Kecamatan Baradatu, pada Jum'at (20/08/2021).

Dalam sambutannya, K.H Bukhori.,S.Pd.I, selaku Muhtasyar menyampaikan, bahwa MWC NU Baradatu harus Keren, Keren yang saya maksud adalah Kreatif dalam membuat acara, yang di gelar harus Edukatif, menjadi pengurus harus Responsif, agenda yang di gelarpun harus Efektif, biaya sedikit tetapi membawa dampak yang besar, terakhir Normatif yang maknanya memiliki Moral, memilik etika dan sopan santun.

'Jangan menjadi BAKMI, mudah Bosan, Aras Arasen atau Penuh keraguan, Keset atau Pemalas, Minder, dan Isin atau Pemalu harus benar - benar totalitas dalam segala bidang," Paparnya. 

Ditempat yang sama selaku Ketua MWC NU, Ustad Ahid Mafrukhi juga menyampaikan, kepada semua pengurus serta semua jajaran, baik Banom Lembaga dan Ranting, agar bisa bersinergi untuk membesarkan NU khususnya di Kecamatan Baradatu.

Ketua MWC NU menyampaikan tujuan Istighosah ini, digelar dengan harapan NKRI akan segera pulih dari segala marabahaya wabilhusus wabah Virus Corona.

"Semoga Indonesia segera bersih dan terhindar dari wabah Corona. Agar masyarakat nya bisa kembali sehat dan menjalankan roda perekonomian yang lebih baik. Semoga  Allah SWT mengabulkan doa kita, Aamiin Alloh Humma Aamiin," Tutupnya.  (Indera)