= PDI Perjuangan Karawang Melayani Dengan Hati, Untuk Terus Bantu Warga Yang Sedang Menjalani Isoman - Nuansa Metro

PDI Perjuangan Karawang Melayani Dengan Hati, Untuk Terus Bantu Warga Yang Sedang Menjalani Isoman


Foto : Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Permpuan dan Anak Hj. Eni saat menyerahkan bansos.

www.nuansametro.co.id - Karawang
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Berbagi sembako, dan makanan siap saji  bagi warga yang menjalani isoman dibeberapa Desa di Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Kutawaluya.

Penyiapan makanan siap saji dan pembagian sembako ini dilakukan DPC PDI Perjuangan Karawang yang didampingi Baguna PDI Perjuangan menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

Dalam instruksinya, Megawati meminta kader untuk membangun dapur umum bagi masyarakat yang isolasi mandiri. Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Rosmilah , A.Md menjelaskan, hari ini berbagi sembako dan makanan siap saji di Desa.

“Selain itu, PDI Perjuangan Karawang bersama Baguna membagikan paket sembako bagi keluarga yang menjalani isoman,” jelas Rosmilah.

Rosmilah menyampaikan, dengan baksos seperti ini PDI Perjuangan hadir untuk memberikan semangat kepada para warga yang Isoman agar cepat sembuh.

"Ini bentuk komitmen kami di masa pandemi Covid-19, dan ini adalah bentuk solidaritas dan bentuk kegotongroyongan partai untuk membantu antar sesama," sambung Rosmilah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Permpuan dan Anak Hj. Eni Kusmiati yang turut hadir membagikan sembako kepada warga yang Isoman mengatakan pihaknya, mendapatkan informasi dari kader partai, bahwa pasien Isoman sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makanan dan vitamin.

"Persoalannya adalah informasi yang kita dapat. Pasien Isoman ini kan tidak bisa keluar rumah. Jadi untuk memenuhi kebutuhan makanan dan vitamin, ya kita harus gotong-royong. Agar mereka yang positif juga tidak keluar rumah," jelas Erni Kusmiati.

Wakil Ketua Bidang Penaggulangan Bencana, Perempuan dan Anak inipun mendoakan para warga yang Isoman agar cepat sembuh juga memberikan semangat kepada warga agar tegar dalam menjalani Isoman.

“Bagi warga Kabupaten Karawang yang mengalami Isoman dan kesulitan pangan serta vitamin, agar menghubungi Call Center Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Kabupaten Karawang. Kami membuka Call Center 24 Jam," tambahnya.

Perlu diketahui, makanan siap saji dan sembako yang dibagikan PDI Perjuangan adalah hasil gotong-royong Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan yang menyumbangkan gaji dan tunjangannya selama 1 bulan. (JS)

Posting Komentar untuk "PDI Perjuangan Karawang Melayani Dengan Hati, Untuk Terus Bantu Warga Yang Sedang Menjalani Isoman"