= Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kiarapayung, Monitoring Penyaluran BST dan Bansos Dari Kemensos RI - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kiarapayung, Monitoring Penyaluran BST dan Bansos Dari Kemensos RI


Foto : Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa saat monitoring penyaluran BST dan Bansos dari Kemensos RI.

www.nuansametro.co.id - Karawang Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Bripka M Abdul Gani, laksanakan monitoring kegiatan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) susulan dari Kemensos Bulan Ke 5-6 tahun 2021 di Desa Kiarapayung Kecamatan Klari, Rabu (4/8/21)

Bripka M. Abdul Gani, melaksanakan Pengamanan dan pemantauan Penyaluran PPKM tahun 2021 bersama Babinsa Serka Suhendar, bantuan berupa Beras sebanyak 10 KG yang disalurkan oleh PT. Pos Indonesia, bersumber dari Kemensos Program Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 137 paket dan Program Program Keluarga Harapan sebanyak 15 Paket untuk warga masyarakat di Wilayah Desa Kiarapayung. Kecamatan Klari.

Menurut Bripka M. Abdul Gani, dengan adanya bansos ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kiarapayung, Monitoring Penyaluran BST dan Bansos Dari Kemensos RI"