= Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keluarga di Wilayah Desa Anggadita - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keluarga di Wilayah Desa Anggadita


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat monitoring pelaksanaan vaksininasi di perumahan Kartika Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan Kapolsek Klari melakukan pemantauan atau kontrol ke pos Vaksin keluarga di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang, Rabu (11/08/21).

Pos Vaksin Keluarga di Zahrotul Ummah Klinik dan Rumah Bersalin Bidan Ade Nuraini, S.SiT Perum Kartika Residance Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Klari, Kompol Ricky Adipratama, SH, S.IK, MM. di dampingi anggot Polsek Klari, Bripka Yus Rudi, SH. mengucapkan terimakasih kepada  masyarakat yang telah datang saat ini dan sangat antusias untuk dilakukan Vaksin keluarga

Kapolsek Klari dalam pemantauannya ke Pos Vaksin Keluarga menyampaikan agar patuhi protokol kesehatan 5 M (Menggunakan Masker - Mencuci Tangan Menggunakan Sabun -  Menjaga Jarak - Menghindari Kerumunan - Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) dalam kegiatan Vaksin saat sekarang ini.

Kapolsek berharap agar pandemi Virus Covid - 19 ini di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat terkendali menuju zona normal kembali.

Kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan pengamanan dan monitoring oleh masing-masing Personil Bhabinkamtibmasnya. Kuota warga yang dilakukan Vaksin setiap harinya sebanyak 200 Orang.

Warga sangat antusias sekali yang datang menghadiri untuk Vaksinasi tersebut cukup tinggi. Selama giat berlangsung berjalan aman dan kondusif. 

Semua yang hadir dalam kegiatan ini, tetap harus mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan panitia dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (Jhon/ Oya).

Posting Komentar untuk "Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keluarga di Wilayah Desa Anggadita"