= Kabid Humas Polda NTB, Kembali Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Rekan Media - Nuansa Metro

Kabid Humas Polda NTB, Kembali Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Rekan Media


Foto : Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.Ik saat menyampaikan sambutan dihadapan para rekan media.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Bidang Humas Polda NTB menggelar acara silaturahmi dengan segenap jurnalis dari media cetak, elektronik dan online yang ada di Nusa Tenggara Barat, khususnya wartawan Hukrim (Hukum dan Kriminal). Acara semacam ini rutin dilaksanakan oleh bidang humas Polda NTB dalam rangka menjalin sinergitas antara media dengan Polda khususnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.IK, M.Si, Tim Bidang Humas Polda serta rekan - rekan media baik cetak, elektronik dan online.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda NTB menyampaikan terima kasih kepada seluruh media yang telah membatu pemerintah, khususnya Polda dalam penyampaian informasi ketengah-tengah masyarakat tentang berbagai kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat NTB yang dilakukan Polri melalui Polda NTB. 

"Terlebih disaat situasi daerah dilanda virus covid-19, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi terkait penyebaran serta penanganan covid-19 yang dilakukan pemerintah melalui Polri di wilayah hukum Polda NTB."  Jelas Artanto.

Lanjutnya, informasi perkembangan serta pola penanganan covid-19 di NTB yang disebarkan oleh rekan-rekan media ke seluruh wilayah secara nasional dan bahkan internasional, sudah sangat membantu pemerintah daerah menyampaikan informasi mengenai situasi daerah NTB yang cukup kondusif walau ditengah PPKM. 

"Dan ini menimbulkan dampak positif, terhadap perkembangan NTB dalam menuju status penurunan level PPKM,"  Ungkap Artanto.

Kabid Humas Artanto juga berharap, melalui kegiatan seperti ini kerja sama antara polri dengan media semakin terjalin dengan baik, demi penyebaran informasi yang akurat. Sehingga orang-orang diluar daerah dan bahkan mancanegara dapat mengetahui perkembangan NTB  terutama pemberitaan mengenai Covid-19, bagaimana pola penanganan serta pencegahannya seperti penerapan prokes serta vaksinasi. 

"Informasi itu sangat penting untuk diketahui oleh banyak orang, sehingga dengan demikian tidak lagi ada keraguan bila ada rencana berkunjung ke daerah NTB. Apalagi NTB saat ini sudah dikenal baik di tingkat nasional maupun di internasional tentang wisata alamnya. Dengan kabar berita yang rekan-rekan media sampaikan akan membantu para wisatawan untuk berkunjung ke NTB nantinya bila kita telah berada di situasi yang normal seperti sediakala," ungkap Artanto. 

Kepada Rekan Media, Artanto selaku kabid Humas berharap agar kerja sama yang baik ini bisa tetap terpelihara demi kemajuan daerah NTB tercinta. Beliau juga berharap agar selalu mengimbau dan mengedukasi masyarakat disekitar untuk tetap jaga pola hidup bersih dan sehat, dengan tetap memakai masker dimanapun berada.

"Lakukan 3T serta pentingnya vaksin dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran covid-19."  Tutup Artanto. (NP)

Posting Komentar untuk "Kabid Humas Polda NTB, Kembali Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Rekan Media"