= DPC PKB Karawang Gelar Vaksininasi Massal, Disambut Antusias Warga Karawang Barat - Nuansa Metro

DPC PKB Karawang Gelar Vaksininasi Massal, Disambut Antusias Warga Karawang Barat


Foto : Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati saat menyampaikan, bahwa DPC PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin, Selasa (31/8/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi massal di kantornya, Jalan Kartini No. 12, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang. Vaksinasi massal ditujukan untuk masyarakat umum. Adapun vaksin yang digunakan adalah vaksinasi Sinovac.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati menyampaikan, bahwa DPC PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin.

"Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya,"  kata Rahmat Hidayat Djati, Selasa (31/8/2021) di kantor DPC PKB Karawang.

Lanjutnya, masyarakat sangat antusias ketika DPC PKB menggelar vaksinasi. Awalnya pada saat Pengurus DPC mengumumkan akan melakukan vaksinasi lewat media sosial, ternyata yang daftar hanya sedikit. Begitupun setelah menyebar selembaran juga yang daftar masih sedikit.

"Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,"  terang Rahmat Toleng sapaan akrabnya.

Agar pelaksanaan vaksinasi maksimal, Rahmat Toleng mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu, pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi. (Fan/red)

Posting Komentar untuk "DPC PKB Karawang Gelar Vaksininasi Massal, Disambut Antusias Warga Karawang Barat"