= Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Salurkan Beras Bantuan Dari Sekretariat Presiden RI Kepada Warga - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Salurkan Beras Bantuan Dari Sekretariat Presiden RI Kepada Warga


Foto : Bhabinkamtibmas desa Pancawati saat menyalurkan beras untuk warga terdampak pandemi covid-19 bantuan dari Sekretariat Presiden RI, Jum'at (13/8/2021).

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Polsek Klari, Bripka Andi Apandi melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan yang bersumber dari Sekretariat Presiden RI, dengan mendatangi rumah-rumah warga Desa Pancawati, pada Jumat (13/8/2021) sore.

Sebanyak 8 karung beras diberikan kepada 8 KK atau KPM (keluarga penerima manfaat) yang mendapatkan bantuan dari Sekretariat Presiden, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Pancawati Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Menurut Bripka Andi, selaku bhabinkamtibmas Desa Pancawati mengungkapkan, pihaknya melaksanakan kegiatan baksos berupa penyaluran bantuan beras sebanyak 5 kg per-KPM, diberikan kepada warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

"Saya mewakili pak Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, untuk menyalurkan beras ini sebanyak 8 paket yang bersumber dari Sekretariat Presiden RI, untuk disalurkan kepada 8 KPM dan beliau juga berpesan kepada warga Desa Pancawati, agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sebagai bukti ikhtiar dalam memutus mata rantai penularan Covid-19." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Salurkan Beras Bantuan Dari Sekretariat Presiden RI Kepada Warga"