= Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Bersama Kapolsek Karawang Kota, Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Karawang Kulon - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Bersama Kapolsek Karawang Kota, Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Karawang Kulon


Foto : Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Agustina bersama Kapolsek Karawang Kota saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksininasi di Karawang Kulon, Jum'at (13/8/2021).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi warga Kelurahan Karawang Kulon yang berlokasi di klinik Bidan Rina kompleks perumahan Karawang Indah, jum'at (13/8/2021)

Sri Rahayu didampingi Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno dan Camat Karawang Barat Hj.Lasmi Ningrum memantau jalannya vaksinasi agar berjalan tertib dan menghindari kerumunan peserta vaksin.

Sri Rahayu menuturkan, dirinya melihat antusias masyarakat Karawang Kulon yang ingin melakukan vaksin cukup tinggi, banyak masyarakat di Karawang Kulon belum terfasilitasi untuk mengikuti vaksinasi.

Sri Rahayu menjelaskan, untuk vaksinasi di Karawang Kulon, melibatkan para ketua RT dan kader Posyandu yang berada di wilayah Karawang Kulon.

"Untuk masyarakat yang ingin mengikuti vaksin, harus mendaftarkan diri ke ketua RT kemudian ketua RT menyerahkan formulir pendaftaran ke kader posyandu. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan saat pendaftaran vaksin,"  jelasnya.

Sri berharap, peran aktif ketua RT dan RW serta kader posyandu untuk mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat. Agar semua masyarakat Karawang Kulon terlayani vaksinasi, jangan sampai ada masyarakat yang belum mengikuti vaksin.

"Untuk bahan evaluasi, saya akan minta data ke kader posyandu terkait berapa persen jumlah masyarakat Karawang Kulon yang sudah mengikuti vaksin dari jumlah penduduk. Mulai dari usia 12 tahun hingga usia dewasa yang belum mengikuti vaksin, untuk dianalisa agar vaksin tahap selanjutnya semua masyarakat Karawang Kulon bisa terakomodir dan terlayani untuk mengikuti vaksin,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Bersama Kapolsek Karawang Kota, Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Karawang Kulon"