= Kegiatan Pos Vaksin Keluarga di Bidan Cucu Susana Desa Sumur Kondang, Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan - Nuansa Metro

Kegiatan Pos Vaksin Keluarga di Bidan Cucu Susana Desa Sumur Kondang, Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat monitoring pelaksanaan vaksininasi di Bidan Desa Sumur Kondang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan vaksinasi Bidan Desa Sumur Kondang di sambangi oleh Kapolsek Klari, guna melakukan Pemantauan atau Kontrol ke Pos Vaksin Keluarga di wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, Jumat (13/08/21)

Pos Vaksin Keluarga bertempat di Bidan Cucu Susana, SST yang beralamat di Dusun Krajan Rt. 02/01 Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Klari, Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M. memantau langsung kegiatan vaksin ini dan didampingi oleh BabinKamtibmas Desa Sumur Kondang Aipda Ali Nurdin juga anggota Polsek Klari, Bripka Iwa Kusnanto, SH.

Kapolsek pun menyampaikan
Ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah datang, dan sangat antusias untuk melakukan Vaksin keluarga, selain itu dirinya juga  menyampaikan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Selalu menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan intraksi diluar rumah.

Kompol Ricky pun berharap agar Pandemi Virus Covid - 19 segera berlalu dan menuju zona normal kembali.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan pengamanan dan monitoring oleh masing - masing Bhabinkamtibmas Polsek Klari.(Jhon/Oya).