= Tak Ada Keraguan, Warga Klari Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19 - Nuansa Metro

Tak Ada Keraguan, Warga Klari Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, saat Mendampingi Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra di kecamatan Klari.

www.nuansametro.co.id - Klari
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H. S.IK. M.M, usai mendampingi Kapolres Karawang menjelaskan, pelaksanaan pemantauan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai dengan target sasaran dan pelaksanaan dalam keadaan aman Kondusif.

“Saat ini kami dari Polsek Klari bersama rekan Koramil Klari, melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat maupun tenaga kesehatan yang sedang melaksanakan vaksinasi, jadi ini vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Klari"  imbuhnya.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, alhamdulilah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya serta mereka sudah paham tidak was-was lagi untuk vaksinasi ini. kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu-ragu.

Para warga terlihat melihat mengisi formulir registrasi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, seperti Endang Sugiarti (38) tahun, salah satu warga Desa Duren yang kesehariannya adalah ibu rumah tangga mengatakan kepada awak media online nuansametro.co.id. Ia mendapatkan informasi adanya vaksinasi Covid-19 dari ketua RT di tempatnya tinggal. 

"Saya dapat informasi ada vaksinasi Covid-19 gratis, yang dilakukan oleh kepolisian untuk masyarakat dan menurut saya, ini adalah satu kesempatan baik buat saya sebagai warga Dusun Kosambi ll Desa Duren mau vaksin, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 keliling." kata Endang Sugiarti saat ditemui di lokasi yang didampingi oleh Kapolsek Klari. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Tak Ada Keraguan, Warga Klari Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19"