= Kapolres Karawang : "Bantuan Sembako, Diutamakan Bagi Warga Yang Belum Mendapatkan Bansos Dari Pemerintah" - Nuansa Metro

Kapolres Karawang : "Bantuan Sembako, Diutamakan Bagi Warga Yang Belum Mendapatkan Bansos Dari Pemerintah"


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra selepas apel pemberangkatan pendistribusian paket sembako untuk masyarakat yang akan disalurkan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas TNI/Polri.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebagai wujud kepedulian sosial dan untuk memberikan rasa empati di tengah keprihatinan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, dimasa  PPKM Darurat jajaran Polres Karawang melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra memimpin apel pemberangkatan pendistribusian paket sembako untuk masyarakat yang akan disalurkan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas TNI/Polri.

"Hari ini kami mendistribusikan 100 paket vitamin dan sembako, kita juga menyiapkan 1000 paket dan akan terus kita distribusikan sampai habis untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ,"ujar Kapolres usai memimpin apel dihalaman Polres Karawang, Jum'at (16/07/2021)

Rama menambahkan selain pembagian kemasyarakat, pihaknya juga memberikan kepada anggota TNI/Polri berupa paket vitamin dan masker masing-masing satu kotak agar personel jajaran TNI-Polri dilindungi dan diberikan kesehatan.

Polres Karawang melaksanakan kegiatan pembagian bansos dan operasi yustisi di hari Jum'at ini dilaksanakan di tiga titik yakni ke warga desa Duren saat Vaksinasi, pembagian vitamin saat operasi Yustisi dan pendistribusian 100 paket vitamin dan sembako di Mapolres Karawang.

"Khusus hari ini, serentak kami menyalurkan 100 paket sembako untuk masyarakat di tiga titik, kami mendistribusikan dari tadi pagi, siang dan sore, kita berjalan pada saat vaksin keliling dan juga siang tadi oleh Wakapolres juga pada saat operasi yustisi dibagikan ke pedagang dan tukang becak"  Ujar Rama.

Lebih lanjut Kapolres Karawang menambahkan, bahwa sampai saat ini banyak masyarakat di kabupaten Karawang yang terdampak wabah covid 19 sangat banyak dan berdampak kepada sektor perekonomian.

"Semoga bansos tepat sasaran untuk masyarakat yang terpilih, karena rekan-rekan Babinsa dan Bhabinkamtibmas lebih mengetahui kondisi masyarakat di lapangan" harapnya.

Selanjutnya Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra melepas pendistribusian Bansos oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang langsung akan dibagikan ke seputaran Karawang.

Dengan sasaran utama untuk warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah dan juga untuk keluarga korban yang sedang isolasi mandiri serta warga yang membutuhkan untuk persediaan bahan pokok cadangan bagi masyarkat Kabupaten Karawang.

"Sasaran utamanya, bagi warga yang belum pernah mendapatkan bansos dari pemerintah" tegas Kapolres. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang : "Bantuan Sembako, Diutamakan Bagi Warga Yang Belum Mendapatkan Bansos Dari Pemerintah""