= Polres Karawang Gelar Vaksinasi Mobile Presisi dan Pembagian Paket Sembako di Terminal Angkot Tanjungpura - Nuansa Metro

Polres Karawang Gelar Vaksinasi Mobile Presisi dan Pembagian Paket Sembako di Terminal Angkot Tanjungpura


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra bersama Wakapolres dan Kasatlantas saat mengunjungi Terminal Angkot Tanjungpura.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Guna percepatan akselerasi vaksinasi untuk masyarakat Karawang, Polres Karawang terus bergerak  melaksanakan vaksinasi mobile presisi yang diiringi dengan pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, hari ini vaksinasi mobile presisi Polres Karawang dilaksanakan di terminal Angkot Tanjungpura Karawang, Rabu (21/7/2021)

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi Wakapolres Karawang dan Kasatlantas Polres Karawang, meninjau langsung jalannya vaksinasi dengan sasaran vaksinasi para Sopir angkot, Ojek pangkalan, Pedagang asongan, pedagang kaki lima dan warga yang berada disekitar Terminal Angkot Tanjung Pura.

Kapolres Karawang mengatakan giat vaksinasi mobile berada diterminal Tanjungpura. 

"Sasaran kami yaitu komunitas terminal yaitu para sopir angkot, ojek pangkalan, pedagang asongan, pedagang kaki lima, selain vaksinasi mobile kami pun membagikan 100 paket sembako untuk komunitas yang ada diterminal tanjung pura,"  tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, seperti di ketahui bersama, dimasa PPKM darurat, usaha dimana-mana sepi, rekan-rekan sopir angkot, tukang ojek dan para pedagang banyak yang mengeluh karena usahanya terdampak dengan adanya pandemi covid 19 dan pemberlakuan PPKM darurat ini.

"Semoga dengan berbagi paket sembako dari Polres Karawang ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka," terang Kapolres.

Kapolres menuturkan untuk target vaksinasi perhari minimal 50 namun dalam pelaksanaannya kadang 70, 80 bahkan 100.

"Tetapi sebelum 50 orang kita akan terus bergerak, agar herd immunity masyarakat Karawang segera tercapai,". pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Polres Karawang Gelar Vaksinasi Mobile Presisi dan Pembagian Paket Sembako di Terminal Angkot Tanjungpura"