= Waketum Partai Demokrat Hj. Vera Febyanthy Salurkan Hewan Qurban di Dapil Jawa Barat VII - Nuansa Metro

Waketum Partai Demokrat Hj. Vera Febyanthy Salurkan Hewan Qurban di Dapil Jawa Barat VII


Foto : Hewan Qurban yang disalurkan oleh Waketum Partai Demokrat, Hj. Vera Febyanthy.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat dan juga selaku Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, yaitu Kabupaten (Karawang, Bekasi dan Purwakarta) Hj.Vera Febyanthy, pada hari raya Idul Adha 1442 H kali ini memberikan bantuan sebanyak 14 ekor sapi yang diberikan untuk wilayah kabupaten Bekasi sebanyak 6 ekor sapi, kabupaten Karawang sebanyak 4 ekor sapi dan Jakarta sebanyak 4 ekor sapi, untuk disalurkan kepada masyarakat yang berdampak adanya pandemi covid-19 dan adanya aturan PPKM darurat.

Vera menuturkan musibah penyebaran dan penularan wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia masih tinggi,  dimana saat ini pemerintah pun sedang menerapkan PPKM Darurat Jawa-Bali untuk menekan penyebaran virus covid 19, masyarakat banyak yang terdampak akibat pandemi covid 19 terutama disektor perekonomian.
 

Vera berharap dengan adanya kegiatan bantuan berupa hewan qurban kiranya dapat sedikit membantu mereka yang berdampak atas kebijakan PPKM darurat.

"Semoga dengan adanya bantuan hewan qurban ini dapat membantu warga yang terdampak adanya kebijakan PPKM Darurat ini" pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Waketum Partai Demokrat Hj. Vera Febyanthy Salurkan Hewan Qurban di Dapil Jawa Barat VII"