= Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Bhakti Darma Karimi Ke 21, Kajari Karawang Lakukan Baksos - Nuansa Metro

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Bhakti Darma Karimi Ke 21, Kajari Karawang Lakukan Baksos


Foto : Kajari Karawang saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan nya.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 dan HUT Ikatan Bhakti Darma Karimi yang ke 21 tahun, Kejaksaan Negeri Karawang melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga sekitar kantor Kejaksaan Karawang, selasa (13/7/2021)

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj.Rohayatie, S.H,M.H mengatakan bhakti sosial ini sesuai dengan himbauan dari Jaksa Agung RI, yaitu untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun agar kejaksaan negeri menggelar bakti sosial, untuk berbagi kepada masyarakat.

"Semoga bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,"  ujar Rohayatie.

Sementara itu ketua pelaksana hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Karawang dan juga sebagai Kasie Intel Kejaksaan negeri Karawang, Tohom Hasiholan, S.H menuturkan, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan, terutama kepada masyarakat sekitar.

"Terlebih lagi, banyak masyarakat saat ini terdampak ekonomi akibat pandemi covid 19, semoga bantuan sosial dari kami ini dapat meringankan beban masyarakat," pungkasnya. (Fan)