= Untuk Mempercepat Proses Vaksinasi, Kajari Bekerjasama Dengan Dinkes Karawang Gelar Vaksinasi Massal - Nuansa Metro

Untuk Mempercepat Proses Vaksinasi, Kajari Bekerjasama Dengan Dinkes Karawang Gelar Vaksinasi Massal


Foto : Kajari Karawang Hj.Rohayatie, S.H.,M.H bersama Kepala Dinas Karawang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional, Kejaksaan negeri Karawang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Karawang melaksanakan vaksinasi massal bertempat dihalaman kantor Kejaksaan negeri Karawang, Selasa (13/7/2021).

Masyarakat terpantau sangat antusias mengikuti vaksin yang digelar oleh Kejaksaan negeri Karawang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan untuk mempercepat proses penyuntikan vaksin, kejaksaan menyediakan 3 meja pelayanan vaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj.Rohayatie, SH, MH mengatakan tujuan pihaknya menggelar program vaksinasi massal ini, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan juga untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun dan HUT Adhyaksa Bhakti Karimi yang ke 21.

"Untuk vaksin hari ini kami bekerja sama dengan Dinkes Karawang dan Kami menyediakan 250 vaksin untuk masyarakat umum di Kabupaten Karawang". Ujar Rohayatie.

Dirinya berharap, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini, bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Karawang, semoga masyarakat Karawang sehat selalu dan terhindar dari segala macam penyakit. (Fan)