= Proyek Pekerjaan U-Ditch di Dusun Karasak Desa Tegalsari, Cilamaya Wetan Mulai Dikerjakan - Nuansa Metro

Proyek Pekerjaan U-Ditch di Dusun Karasak Desa Tegalsari, Cilamaya Wetan Mulai Dikerjakan


Foto : Pekerjaan U-Ditch di Dusun Karasak desa Tegalsari kecamatan Cilamaya Wetan.

www.nuansametro.co.id - Cilamaya
Untuk memperbaiki sistem saluran air yang baik dan lancar, belum lama ini pihak dinas PUPR Karawang melalui pihak ketiga, melaksanakan proyek pekerjaan U-Ditch bertempat di lingkungan Dusun Karasak Desa Tegalsari, Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Warga Karasak Udih (40) sangat menyambut baik dengan adanya pekerjaan tersebut, tentunya hal itu akan mengatasi masalah saluran air yang selama ini menjadi masalah bilamana hujan turun.

"Semoga dengan diperbaikinya saluran ini, dapat menghindari genangan air yang selalu terjadi, dan mengakibatkan  limpahan air karena adanya sumbatan sampah di saluran ini" ucap Udin.

Begitupun Ujang (35), warga Karasak lainnya, sangat berterima kasih atas telah dikerjakan nya perbaikan saluran ini. Dengan dikerjakannya perbaikan itu, membuat saluran air yang ada didepan warungnya tidak akan mampet lagi.

"Yaa, kami sih senang banget saluran ini diperbaiki, tentunya saluran air yang ada didepan warung kami tidak akan ada genangan air yang bikin becek lagi" ucap Uang dengan nada senang.

Dilokasi pekerjaan, Mandor Edi pelaksana pekerjaan saluran tersebut saat diwawancarai mengatakan, bahwa pelaksanaan pekerjaan tersebut dilaksanakan dengan sesuai apa yang ada di RAB dan sesuai petunjuk teknis pekerjaan. 

"Melaksanakan atau mengerjakan u-ditch ini, harus benar-benar fokus, agar rapih dan singkron"  kata Mandor Edi. (Asep ghoib)

Posting Komentar untuk "Proyek Pekerjaan U-Ditch di Dusun Karasak Desa Tegalsari, Cilamaya Wetan Mulai Dikerjakan"