= Ketua Umum POK Apresiasi Kapolres Karawang, Yang Telah Berikan Solusi Untuk Para Ojol - Nuansa Metro

Ketua Umum POK Apresiasi Kapolres Karawang, Yang Telah Berikan Solusi Untuk Para Ojol


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada POK.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Polres Karawang kembali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat dimasa penerapan PPKM level IV. Kali ini Polres Karawang memberikan bansos kepada jajaran pengurus Perjuangan Ojek Online Karawang (POK) bertempat dihalaman gedung Intelkam Polres Karawang, selasa (27/7/2021)

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Karawang untuk meringankan beban rekan rekan pengemudi ojek dimasa pandemi covid 19.

Pada kesempatan ini Kapolres Karawang menyampaikan kepada rekan rekan pengemudi ojek yang tergabung dalam komunitas POK, dimasa PPKM level IV ini pihaknya memutuskan tetap melakukan penyekatan jalan secara tentatif, dilokasi penyekatan akan dijaga oleh personil kepolisian. 

Bilamana ada para pengemudi ojek online yang akan mengantarkan, menjemput penumpang atau mengantarkan makanan pada konsumen, akan diberikan kelonggaran.

"Kami menekankan pada personil kepolisian, agar tetap berjaga di titik tersebut, sehingga apabila ada urgensi bisa di buka tutup,"  tegas Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua P.O.K Kabupaten Karawang, Guruh Yanuar menjelaskan kedatangan pengurus POK ke Polres Karawang, untuk menyampaikan keluh kesah para pengemudi ojek selama adanya penerapan PPKM, pihaknya meminta agar ada prioritas untuk para pengemudi ojek online.

POK mengkritik mengenai penyekatan pada titik titik tertentu, para pengemudi ojek online sering mengalami kendala, ketika akan mengantarkan pesanan konsumen atau menjemput penumpang, terutama pada titik penyekatan.

"Akan tetapi hari ini telah ada solusi terbaik dari Kapolres Karawang, yang mana Kapolres Karawang akan memberikan prioritas kepada para pengemudi Ojol, dengan syarat menunjukan Aplikasi pemesanan dan ini merupakan kebijakan yang sangat kami apresiasi," ujar Guruh Yanuar.

Guruh pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Karawang yang telah memberikan bantuan sembako kepada POK. Ini tahap ke dua bantuan yang diberikan untuk para Ojol dan segera akan kami salurkan secepatnya kepada rekan-rekan yang sedang Isoman dan yang sedang sakit,"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Ketua Umum POK Apresiasi Kapolres Karawang, Yang Telah Berikan Solusi Untuk Para Ojol "