= Kapolres dan Dandim 0604 Karawang, Kompak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Pedagang di Karangpawitan - Nuansa Metro

Kapolres dan Dandim 0604 Karawang, Kompak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Pedagang di Karangpawitan


Foto : Dandim 0604 dan Kapolres Karawang saat menyalurkan bantuan sembako kepada para pedagang di Lapangan Karangpawitan, Karawang Barat, Selasa (27/7/2021) malam.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang asongan disekitar lapangan Karangpawitan dan pedagang yang berjualan diseputaran perempatan lampu merah By Pass A.Yani  mendapat bantuan sosial berupa paket sembako.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Dandim 06/04 Karawang Letkol Medi Haryo Wibowo terjun langsung membagikan paket sembako kepada pedagang Kaki Lima, Tukang Parkir dan beberapa orang pengamen jalanan, Selasa (27/07/2021) malam.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra menuturkan  pemberian paket sembako yang dibagikan kepada para pedagang kaki lima yang secara langsung terdampak akibat penyekatan jalan dan penerapan PPKM level 4.

“Para pedagang kaki lima dikawasan titik penyekatan yang langsung terdampak dan sepi pembeli, namun kami sangat mengapresiasikan atas kepatuhan para pedagang yang tidak melayani makan di tempat, ada 50 paket sembako dan Vitamin yang kami bagikan dan nanti selebihnya akan kami salurkan kepada para pedagang kaki lima di daerah lainnya” ujar Kapolres Karawang.

Ditempat yang sama, Dandim 0406 Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo mengatakan, kepatuhan warga kabupaten Karawang mulai membaik namun dirinya juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada, karena diketahui untuk angka terkonfirmasi masih tinggi, mencapai 350 walaupun sudah menurun dibandingkan awal-awal PPKM yang sampai 1000.

“Kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat sudah meningkat, ini menunjukkan bahwa kita pemerintah tidak melarang warga untuk berdagang namun tetap menjaga protokol kesehatan, para pedagang kaki lima yang sama sekali tidak menyediakan kursi dan meja, hanya melayani makan take away dan tidak makan ditempat dan langsung di bungkus,"  pungkas Dandim. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kapolres dan Dandim 0604 Karawang, Kompak Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Pedagang di Karangpawitan"