= Kajari Karawang Rohayatie, Akhirnya Mendapat Promosi Jabatan - Nuansa Metro

Kajari Karawang Rohayatie, Akhirnya Mendapat Promosi Jabatan


Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj. Rohayatie, S.H, M.H.

www.nuansamwtro.co.id - Karawang
Santernya rumor di kalangan masyarakat Kabupaten Karawang, terkait jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang yang tidak lama lagi akan digantikan oleh Pejabat yang baru, terjawab sudah.

Hal itu terjawab dengan gamblang ketika nuansametro.co.id mempertanyakan langsung kepada Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj. Rohayatie,S.H.,M.H pada Jumat (15/7/2021). 

"Alhamdulillah iya Kang" ucap Rohayatie ketika menjawab pertanyaan nuansametro.co.id saat mempertanyakan kebenaran rumor yang mengatakan dirinya akan mendapatkan promosi jabatan baru dilingkungan Kejaksaan itu.

Menurut Rohayatie, sebetulnya nggak ada yang istimewa, semua sesuai dengan mekanisme. Rohayatie menyebut, mekanisme mutasi dan promosi dilingkungan Kejaksaan selalu melalui rapat pimpinan. Proses nya disebut Rohayatie, harus mempertimbangkan unsur prestasi, dedikasi, loyalitas, dan integritas (PDLI).

Rohayatie yang dikenal dekat kalangan wartawan ini, tak menampik dirinya dalam waktu dekat akan meninggalkan Kabupaten Karawang dan tentunya akan segera menduduki posisi baru dalam promosi jabatannya di Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum). (Red)

Posting Komentar untuk "Kajari Karawang Rohayatie, Akhirnya Mendapat Promosi Jabatan"