= Kabid Humas Polda Metro Jaya : "Saya Membenarkan Penangkapan NR dan AB. Sekarang Masih Dilakukan Pemeriksaan" - Nuansa Metro

Kabid Humas Polda Metro Jaya : "Saya Membenarkan Penangkapan NR dan AB. Sekarang Masih Dilakukan Pemeriksaan"


Foto : Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

www.nuansametro.ci.id - Jakarta
Lagi-lagi kalangan artis diduga terjerat penyalahgunaan bahaya narkoba. Polisi telah menangkap artis Nia Ramadhani beserta suaminya, Ardi Bakrie, karena diduga terkait kasus penyalahgunaan narkotika. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengkonfirmasi hal itu pada awak media, Kamis (8/7/2021).

"Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus," kata Yusri, Kamis, saat ditanya wartawan  tentang penangkapan Nia dan Ardi.

Namun, saat itu Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh mengenai kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pasangan suami istri itu.

Yusri mengatakan, bahwa dirinya setelah dzuhur hari ini Kamis (8/7/2021) akan melakukan konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat.

"Nanti insyaa Alloh, siang setelah dzuhur saya akan konferensi pers (terkait penangkapan Nia dan suaminya) di Mapolres Jakarta Pusat" ungkap Yusri. (NP)

Posting Komentar untuk "Kabid Humas Polda Metro Jaya : "Saya Membenarkan Penangkapan NR dan AB. Sekarang Masih Dilakukan Pemeriksaan""