= Pondok Pesantren LDII Sumber Barokah, Terima Bantuan Ambulance Dari CSR bank bjb Karawang - Nuansa Metro

Pondok Pesantren LDII Sumber Barokah, Terima Bantuan Ambulance Dari CSR bank bjb Karawang


Foto : Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat menyerahkan kunci ambulance kepada pengurus Pondok Pesantren LDII Sumber Barokah Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kantor Cabang bank bjb Karawang menyerahkan satu unit mobil ambulance ke Pondok LDII Sumber Barokah Karawang, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur. Mobil ini akan dimanfaatkan oleh pengasuh pondok pesantren dan santri saat ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Bantuan senilai kurang lebih Rp 180 juta ini diberikan melalui program Corporate Social Responbility (CSR). Penyerahan bantuan ini dilaksanakan setelah melalui prosedur sesuai ketentuan yang berlaku bank bjb Karawang. 

Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana menyambut baik pemberian mobil ambulance ke Pondok LDII Sumber Barokah. Ambulance ini juga sebagai memenuhi janji untuk LDII. 

"Janji saya ambulans untuk LDII tuntas," ujar Bupati. 

Ditempat yang sama, Kepala Cabang bank bjb Karawang, Arfandy mengatakan, bahwa pihaknya berusaha selalu hadir dan peduli dengan masyarakat sekitar melalui berbagai program. Harapannya bantuan ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"bank bjb Karawang terus berkontribusi untuk ikut andil dalam mewujudkan karawang sehat dan turut serta dalam membangun Karawang yang lebih baik lagi," paparnya. 

Sementara itu, Asep Rahmat sebagai Ketua DPD LDII Karawang mengungkapkan jika fasilitas yang diberikan akan dipergunakan dan dimanfaatkan bagi para santri dan masyarakat sekitar. Sambungnya, DPD LDII Karawang juga berkomitmen untuk turut serta mewujudkan Karawang yang lebih baik lagi.

"Atas nama pimpinan keluarga besar pesantren saya ucapkan beribu terimakasih kepada ibu Bupati Karawang dan bapak Kepala bank bjb Karawang yang telah memberikan bantuan mobil Ambulance untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dilingkungan keluarga besar pondok pesantren sumber berkah," pungkasnya. (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Pondok Pesantren LDII Sumber Barokah, Terima Bantuan Ambulance Dari CSR bank bjb Karawang"