= Pekerjaan Turap TPT di Dusun Srijaya Desa Pulojaya Disambut Baik Warga Setempat - Nuansa Metro

Pekerjaan Turap TPT di Dusun Srijaya Desa Pulojaya Disambut Baik Warga Setempat


Foto : Pekerjaan turap TPT di dusun Srijaya 01/04 desa Pulojaya kecamatan Lemahabang.

www.nuansametro.co.id - Lemahabang
Pekerjaan turap TPT yang ada
di dusun Srijaya 01/04 desa Pulojaya kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang Jawa Barat, dengan volume panjang 2×215,00 M, tinggi 0,90 m  yang di kerjakan oleh CV Ciwulan Bangkit disambut baik oleh warga setempat di karena diyakini mampu mengantisipasi terjadinya longsor dan  banjir setiap musim hujan tiba.

Tokoh masyarakat Ma Dayat (55) yang ada dilokasi kegiatan pekerjaan mengatakan, dirinya menyambut baik dengan adanya pekerjaan turap TPT arah ke sawah tersebut. Juga merasa senang dan bangga dengan adanya pekerjaan itu.  

"Kami sangat menyambut baik dengan adanya pekerjaan ini, diharapkan pekerjaan turap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disini, dalam upaya meminimalisir banjir. Pekerjaan proyek turap ini sangat bermanfaat untuk mengatasi genangan air di jalanan yang diakibatkan hujan lokal" ujar Ma Dayat.

Ditempat yang sama, warga bernama Iwan (47) juga menyampaikan apresiasi nya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Karawang melalui dinas PUPR Karawang juga kepada kepala desa Pulojaya atas terlaksananya pekerjaan turap ini.

"Kami warga disini merasa senang dengan adanya pekerjaan turap TPT ini, karna air jadi lancar dan tidak akan banjir lagi melimpah kejalan dan kegiatan petani pun tidak terhambat" ucapnya.

Mandor pelaksana pekerjaan turap TPT, Agus saat ditemui nuansametro.co.id, menjelaskan, bahwa pihaknya mengerjakan proyek seperti ini, bukan hanya sekali dua kali, bahkan program kegiatan pekerjaan turap TPT yang dikerjakan harus benar-benar hasilnya memuaskan semua pihak. 

"Semoga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan nantinya hasil dari pekerjaan ini, dapat memperlancar aliran air serta dapat mencegah terjadinya banjir" imbuhnya. (Asep Ghaib)

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Turap TPT di Dusun Srijaya Desa Pulojaya Disambut Baik Warga Setempat"