= Kegiatan Vaksinasi di Desa Curug Klari, Berlangsung Sukses, Tertib dan Aman - Nuansa Metro

Kegiatan Vaksinasi di Desa Curug Klari, Berlangsung Sukses, Tertib dan Aman


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Curug Klari.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kegiatan pelaksanaan dan pengamanan penyuntikan vaksinasi Sinovac Covid 19 diperuntukan warga masyarakat Kecamatan Klari dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rangkaian menyambut HUT Bayangkara ke 75 tahun 2021 yang digelar oleh Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, pada Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi untuk masyarakat Desa Curug Kecamatan Klari atas arahan dan petunjuk Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, melalui Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H.,S.IK.,M.M, Bhabinkamtibmas Desa Curug Aiptu Hendaya bersama personil Polsek Klari melaksanakan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Di Puskesmas Curug, Kompol Ricky Adipratama, melibatkan dirinya langsung untuk pengamanan bersama personil yang dilibatkan Ipda Ade Suryana, Aiptu Hendaya, Aiptu Inta Doan, Aiptu H. Tatang, SPd, Aiptu Deskam Gultom, Aiptu Jajat Hendrajat.

Selain itu, 7 Petugas dari dinas kesehatan yang terlibat dengan masing-masing tugas mulai dari pendaftaran, scrining, penyuntikan hingga observasi, yang diikuti oleh sejumlah warga, yang diberikan vaksin sebanyak 100 orang, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

"Kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 ini dalam rangka PPKM dan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75, vaksinasi untuk masyarakat Desa Curug yang masuk wilayah hukum Polsek Klari" ujarnya.

Menurut Kapolsek, untuk jumlah masyarakat yang di suntik Vaksin sebanyak 100 Orang.

Kompol Ricky, berharap dengan terselenggaranya pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 untuk masyarakat Desa Curug, agar masyarakat dapat terhindar dari Virus Corona. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kegiatan Vaksinasi di Desa Curug Klari, Berlangsung Sukses, Tertib dan Aman"