= IGTK Karawang Gelar Acara Penyampaian Program Kerja Selama Pandemi Covid 19 - Nuansa Metro

IGTK Karawang Gelar Acara Penyampaian Program Kerja Selama Pandemi Covid 19


Foto : Pelaksanaan acara penyampaian program kerja PGTK Karawang selama pandemi Covid 19.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) mengadakan rapat rutin Kepala Taman Kanak-kanak se- Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Gedung PGRI Karawang, pada Senin (31/5/2021). Rapat tersebut dihadiri oleh Pengurus IGTK dan para Kepala TK sebanyak 53 Lembaga  yang diundang dengan protokol kesehatan, dan di hadiri pula oleh Ketua PGRI Karawang Drs. Nandang Mulyana.

Beberapa agenda kegiatan dalam rapat rutin IGTK adalah silaturahmi dan bihalal, pembentukan koperasi, progres IO, sosialisasi pungli dan sekolah ramah anak, penjelasan serta rangkaian HUT IGT-PGRI.

Ketua IGTK Kabupten Karawang  Ade Rusdana, S.Pd.I mengatakan, bahwa rapat Pengurus dan Para Kepala TK se- Kabupaten Karawang adalah dalam rangka menyampaikan program kerja IGTK yang selama setahun dimasa pandemi mengadakan rapat dengan zoometing, sehingga banyak kendala dan harus mengoptimalkan info kedinasan langsung tatap muka, tentunya dengan protokol kesehatan. 

Sementara, menurut Ade, jumlah lembaga TK di Kabupaten Karawang yang tercatat di IGTK adalah sebanyak 178 lembaga, jumlah murid sebanyak 7.443 orang, jumlah guru sebanyak 897 orang dan jumlah guru TK yang PNS sebanyak 54 orang.

Ditempat yang sama, Penasehat IGTK Karawang Enen Durotul Musminah, S.Pd mantan Ketua IGTK sebelumnya dan juga selaku Pengurus PGRI Kabupaten Karawang, mengucapkan selamat kepada pengurus IGTK yang selalu eksis serta semangat dalam mengelola organisasi IGTK.

Sementara itu, Ketua PGRI Karawang Drs. Nandang Mulyana dalam sambutannya di acara Rapat IGTK tersebut, mengatakan bahwa PGRI merupakan pembina dari IGTK dan seyogyanya akan selalu mengayomi seluruh anggota PGRI. 

"Kami tidak membeda-bedakan, apakah itu guru Paud, guru TK, guru SD, guru SMP, guru SMA/SMK, semua sama mempunyai hak dan kewajiban selaku anggota PGRI. Kami selalu memperjuangkan hak-hak anggota, terutama kesejahteraan anggota. Saya ucapkan selamat kepada IGTK yang selalu sinergi dengan kami pengurus PGRI"  pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "IGTK Karawang Gelar Acara Penyampaian Program Kerja Selama Pandemi Covid 19 "