= Di Sumbawa Barat, Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Vaksinator TNI dan Polri Lakukan Pendampingan Vaksinasi - Nuansa Metro

Di Sumbawa Barat, Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Vaksinator TNI dan Polri Lakukan Pendampingan Vaksinasi


Foto : TNI dan Polri saat melakukan pendampingan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dibeberapa titik di Kabupaten Sumbawa Barat.

www.nuansamwtro.co.id - Sumbawa Barat
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sumbawa Barat mengelar vaksinasi massal Covid-19 terhadap masyarakat di kabupaten Sumbawa Barat wilayah hukum polres Sumbawa Barat Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Vaksinator TNI dan Polri mendukung program pemerintah Penanganan Covid-19. TNI dan Polri dengan cara melakukan pendampingan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dibeberapa titik di Kabupaten Sumbawa Barat"  kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK, M.H melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos. pada Selasa (29/6/21).

Eddy mengatakan, adapun tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di Mapolres Sumbawa Barat sebanyak 120 orang, Puskesmas Kecamatan Brang Rea sebanyak 128 orang, Puskesmas Kecamatan Maluk 117 orang, Puskesmas Kecamatan Taliwang 191 orang, Puskesmas Kecamatan Brang Ene 190 orang.

"Vaksin di Puskesmas Kecamatan Sekongkang sebanyak 236 orang, puskesmas Kecamatan Jereweh 109 orang dan puskesmas Kecamatan Poto Tano 153 orang, kemudian total dalam penerima vaksin massal perhari dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.244 orang." Lanjut Eddy

Eddy mengatakan, sebentar lagi tepatnya 1 juli 2021 puncaknya HUT Bhayangkara ke-75 dengan tema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju" dengan tema tersebut sesuai perintah pak presiden Ir.H.Joko Widodo yaitu 1 juta vaksin perhari. (Rls/NP)