= Setelah Di Lantik Bupati, Kades Baru Langsung Lakukan Sertijab Dengan PJs Kades Se-Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Setelah Di Lantik Bupati, Kades Baru Langsung Lakukan Sertijab Dengan PJs Kades Se-Kecamatan Klari



Acara Sertijab Kepala Desa baru Dengan PJs kades di Kantor kecamatan Klari.

www.nuansametro.com - Klari
Acara ini merupakan tindak lanjut  pelaksanaan pelantikan Kepala Desa di plaza Pemda, sebanyak 177 kepala desa oleh Bupati Karawang, Jum'at (23/4/2021) pagi.

Tentunya setelah di lantik untuk tidak ada kekosongan jabatan, maka segera untuk melaksanakan serah terima jabatan. Pelaksanakan serah terima jabatan dari pjs kepada kepala desa yang baru dilantik.

Hadir dalam acara tersebut Drs. Mamat Rachmat selaku Camat Kecamatan Klari, Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM Kapolsek Klari, Harsono Batuud Koramil Klari, eks Pjs, BPD, TP PKK, dan para ketua panitia pelaksana pemilihan kepala desa. 

Avara Sertijab di kecamatan Klari.

Drs Mamat Rachmat, camat Kecamatan Klari menerangkan dihadapan yang menghadiri acara sertijab tersebut, bahwa dari 30 kecamatan yang tidak melaksanakan hanya 1 yang tidak melaksanakan pemilihan pemilihan yaitu Karawang Kota.

Dan sedangkan yang melaksanakan pemilihan kepala desa di 29 Kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan klari kebetulan ada 6 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa. Tidak ingin menunda-nunda waktu apa yang sudah diperintahkan oleh Bupati.

Agar secepatnya untuk dilaksanakan sertijab dari Pjs kepada kepala desa yang sudah resmi dilantik. Camat juga berpesan kepada seluruh kades terpilih untuk tidak melakukan aksi-aksi uforia yang bisa membuat ketersinggungan pihak lainnya.

'Sekali lagi saya mengutip pembicaraan dari apa yang disampaikan oleh ibu Bupati, terutama kepada para Kepala Desa terpilih selamat atas terpilihnya Bapak ibu sekalian, mendapat amanah dari masyarakat langsung dikirim serta dipercaya oleh masyarakat yang luar bias" pesan Mamat.

Mamat juga berpesan kepada para kades yang baru dilantik, agar sama-sama membangun daerahnya, apabila ada yang dyfaj berpengalaman, ataupun ada yang belum sama sekali ikut dalam lingkungan pemerintahan, agar bersama-sama mulai hari untuk bergabung dengan kepemimpinan.

"Karena ada kemajuan atau tidaknya bukan berarti pemerintah yang lama tidak baik, saya kira cukup dengan adanya peningkatan pelayanan pada masyarakat, maka pemerintahan desa akan berjalan baik untuk kesejahteraan masyarakatnya" pungkas Mamat. ( Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Setelah Di Lantik Bupati, Kades Baru Langsung Lakukan Sertijab Dengan PJs Kades Se-Kecamatan Klari"