= Ketua PAC PDIP Klari : "Pilkades Telah Usai, Pesan Untuk Kades Baru, Rangkul Semua Warga Yang Tadinya Berbeda Pilihan" - Nuansa Metro

Ketua PAC PDIP Klari : "Pilkades Telah Usai, Pesan Untuk Kades Baru, Rangkul Semua Warga Yang Tadinya Berbeda Pilihan"



Ketua PAC PDIP Kecamatan Klari Koradin Gultom S.Kep.

www.nuansametro.com- Klari
Ketua PAC PDIP kecamatan Klari Koradin Gultom S.Kep. mengatakan setelah pelantikan kepala desa yang dilakukan bupati Karawang, diharapkan bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segera merangkul pihak yang tadinya berbeda pilihan untuk bersama sama mendukung program kerja pemerintah kabupaten Karawang.

“Saya ucapakan selamat kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik dan disumpah jabatannya, semoga amanat yang diberikan warga kepada kades terpilih jangan disia siakan karena untuk mendapatkan kepercayaan dari warga itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Politisi Partai berlambang kepala banteng ini bahwa sewaktu pemilihan kepala desa tersebut ada kandidat lain yang ikut dalam kontestasi politik dan tentu pilihan itu memerlukan kepercayaan dan harapan yang diberikan warga kepada mereka yang terpilih menjadi kepala desa dan itu tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari warga tersebut.

Dan jangan ada lagi persoalan politik setelah menjabat kepala desa, tugas kades melayani masyarakat, rangkul semua mereka yang tadinya berbeda pilihan, karena semua mereka yang berbeda itu sekarang adalah warga kepala desa yang harus dilayani,“ terangnya.

Di akhir pembicaraan Koradin juga mengingatkan kepada kepala desa yang dilantik, agar mampu menjadi pemimpin yang bisa mengemban amanah rakyat dan harus bisa mengayomi serta mensejahterakan warganya.

“Tak ada yang menang dan kalah. Mari sama-sama membangun desa. Sekali lagi saya ucapakan selamat bekerja, jalankan amanat warga dengan baik. Dan pergunakan jabatan yang diamanatkan untuk membangun desa,” terangnya.

Selamat dan Sukses, atas dilantiknya dari 6 Kepala Desa yang terpilih periode 2021-2027 se-kecamatan Klari Kabupaten Karawang semoga dalam mengemban tugasnya selalu mengedepankan azas musyawarah dan mufakat agar apa yang dilakukan berdasarkan usulan dan harapan warganya dan amanah. (Oya/Jhon)