= Setelah Pelantikan, Kades Udin Nurdin Akan Fokus Menjalankan Program Kerja Sesuai Visi dan Misi - Nuansa Metro

Setelah Pelantikan, Kades Udin Nurdin Akan Fokus Menjalankan Program Kerja Sesuai Visi dan Misi


Kepala Desa Karang Anyar, Udin Nurdin beserta Istri tercinta.

www.nuansametro.com- Karawang
Bupati Kabupaten Karawang dr Cellica Nurrachadiana, hari ini Jumat (23/4/2021), sekira pukul 08.30 pagi tadi melantik dan mengambil Sumpah dan Janji kepala desa hasil Pilkades 21 Maret 2021 lalu di Plaza Pemda, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Karawang.

Pelantikan kepala desa serentak saat ini sangat berbeda dengan pelantikan kades terdahulu, karena Pandemi Covid-19 masih belum sirna. Acara pelantikan tersebut melaksanakan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Salah satunya Kepala Desa Karanganyar kecamatan Klari. Udin Nurdin yang dijumpai nuansametro.com, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua komponen masyarakat dan aparat yang bekerja keras dalam perhelatan Pilkades 21 Maret lalu hingga pelantikan kades ini terselenggara dengan sukses.

"Setelah pelantikan ini, saya akan melaksanakan tugas sebagai kepala desa yang harus dapat mengayomi semua warga desa Karang Anyar. Dan saya juga harus sungguh-sungguh menjalankan amanah yang diberikan warga Karanganyar" ucapnya di aula kantor kecamatan Klari, Jumat (23/4/21).

Selain itu Nurdin juga mengatakan akan  fokus menjalankan Visi dan Misi nya, serta program-program yang baik dan bermanfaat bagi kelangsungan warga Karang Anyar.

"Kami akan menjalankan visi misi kami waktu pencalonan. Akan kami jalankan dengan baik dan serius demi kesejahteraan masyarakat. Serta meneruskan program pembangunan, Deni terciptanya Karang Anyar yang maju" ungkapnya.

Nurdin juga mengutarakan, setelah usai pelantikan akan langsung menuju kantor desa. Karena ada beberapa aktivitas lain.

"Bismillah, nanti pada hari Senin besok saya sudah mulai beraktivitas di kantor desa dan siap melayani kebutuhan masyarakat Desa Karanganyar," tegas Nurdin juga pernah menjabat Kadus Sukagalih, juga pernah jadi Ketua Bumdes Karanganyar. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Setelah Pelantikan, Kades Udin Nurdin Akan Fokus Menjalankan Program Kerja Sesuai Visi dan Misi "