= Anggota DPRD Way Kanan Dapil I Lakukan Sapari Ramadhan, Serahkan Bantuan Kipas Angin Di Musolah Umpu Bakti - Nuansa Metro

Anggota DPRD Way Kanan Dapil I Lakukan Sapari Ramadhan, Serahkan Bantuan Kipas Angin Di Musolah Umpu Bakti


Aburizal Setiawan saat serahkan kipas angin kepada pengurus Musolah.

www.nuansametro.com- Way Kanan
Anggota DPRD dari praksi PKB dapil Satu Aburizal Setiawan, dalam rangka Syapari Ramadhan sekaligus serahkan bantuan kipas angin di musolah RT, 005 RK, 004 Kampung Umpu Bakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, jumat 23/04/2021.

Penyerahan kipas angin tersebut langsung di serahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Aburizal Setiawan kepada pengurus musolah yang ada di RT,004 RK, 004 Kampung Umpu Bakti yang langsung di terima oleh pengurus musolah Setempat.

Giat tersebut menurut Aburizal Setiawan " merupakan salah satu cara kita melengkapi ibadah kita kepada Allah SWT, Apalagi ini di bulan suci Ramadhan sudah sepantas nya kita berbagi apa lagi hususnya tempat ibadah kita kaum islam sudah sepantasnya kita sama - sama menjaga serta  mempasilitasi tempat ibadah kita," Ucapnya.

Lanjut Beliau, selain itu kita juga patut memberi rasan nyaman kepada setiap yang melaksanakan ibadah di musolah kita ini, sehingga bisa berman paat bagi para jamaah  yang melakukan ibadah insaya Allah bermampaat dan berguna untuk kita semua, Tutupnya. (Indera)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Way Kanan Dapil I Lakukan Sapari Ramadhan, Serahkan Bantuan Kipas Angin Di Musolah Umpu Bakti"