= H. Sadi Akhirnya Dilantik Menjadi Kades Gempol Karya Oleh Bupati Karawang - Nuansa Metro

H. Sadi Akhirnya Dilantik Menjadi Kades Gempol Karya Oleh Bupati Karawang



Kepala Desa Gempol Karya bersama keluarga di Plaza Pemda Karawang.

www.nuansametro.com_- Karawang 
Pelantikan kades terpilih priode 2021 - 2027 yang digelar di aula Plaza Pemkab Karawang, dilantik langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Jumat (23/04/2021).

Dalam sambutannya Bupati berpesan, bagi para kepala desa yang resmi dilantik hari ini agar menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah/janji yang telah diikrarkan untuk menata dan memajukan desa.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada Kades terpilih jangan dulu mengumpulkan simpatisan atau pendukungnya setelah acara pelantikan ini, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran COVID – 19.

Kades Gempol Karya terpilh H. Sadi mengatakan, bahwa acara pelantikan ke 177 Kades berjalan lancar dan khidmat.

"Pemenang kontes pilkades pada maret lalu dilantik, disumpah janji dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa, alhamdulillah semua berjalan dengan baik serta khusu, ini merupakan pengalaman yang benar - benar sesuatu yang sangat mengembirakan". Ucap Kades.

Setelah pelantikan, nanti nya serah terima jabatan, H. Sadi siap memimpin desa kearah yang lebih baik lagi.

"Pemerintah desa yang kami pimpin pertama membenahi dari segi pelayanan agar lebih maksimal dan juga dari segi pembangunan demi menjahterakan masyarakat desa sehingga nanti nya menciptakan masyarakat berdaulat, bermaratabat semua untuk masyarakat desa lebih maju" Pungkasnya. (abdul.r)

Posting Komentar untuk "H. Sadi Akhirnya Dilantik Menjadi Kades Gempol Karya Oleh Bupati Karawang"