= Kepala Desa Makmur Jaya Akhirnya Di Lantik Bupati Karawang Bersama Dengan 176 Kades Lainnya Di Plaza Pemda - Nuansa Metro

Kepala Desa Makmur Jaya Akhirnya Di Lantik Bupati Karawang Bersama Dengan 176 Kades Lainnya Di Plaza Pemda



Kades Makmur Jaya, Hj. Nining Nurnaningsih bersama suami.

www.nuansametro.com_- Karawang Pelantikan kades terpilih priode 2021 - 2027 yang digelar Aula Komplek Pemkab Karawang, dilantik langsung oleh bupati karawang Cellica Nurrachadiana. Jumat (23/04/2021).

Hal tersebut dikatakan kades terpilih dalam kontes pilkades serentak karawang angkatan 177 bulan maret lalu.Hj. Nining Nurnaningsih kepala desa Makmurjaya Kecamatan jayakerta Kabupaten Karawang, acara pelantikan berjalan lancar dan khidmat.

"Pemenang kontes pilkades pada maret lalu dilantik, disumpah janji dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa, alhamdulillah semua berjalan dengan baik serta khusu, ini merupakan pengalaman yang benar - benar sesuatu yang sangat mengembirakan". Ucap Kades

Tambanya Hj. Nining Nurnaningsih setelah pelantikan, nantinya akan serah terima jabatan, siap memimpin desa lebih baik lagi.

"Pemerintah desa yang kami pimpin pertama membenahi dari segi pelayanan agar lebih maksimal dan juga dari segi pembangunan demi menjahterakan masyarakat desa sehingga nanti nya menciptakan masyarakat berdaulat, bermaratabat semua untuk masyarakat desa lebih maju". Ujarnya Kades.Kepda nuansametro.com, (abdul.R)