= Polresta Bandung Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Rancaekek - Nuansa Metro

Polresta Bandung Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Rancaekek


Polresta Bandung bersama TNI Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga.

www.nuansametro.com- Bandung
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan 5 M dan cara membagikan masker gratis yang  dilaksanakan di Pertigaan Dangdeur Rancaekek. (12/03/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  AKP Umar Stiawan, S.H  berserta anggota dan Koramil, Dishub serta  Pol PP Kec Rancaekek, untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga sekitar pertigaan Dangdeur maupun di sekitar Pasar RTC. 

Dikarenakan dilihat masih banyak warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan contohnya yang tidak memakai masker, maka dengan itu team Operasi Yustisi memberikan himbauan kepada masyarakat supaya bahu membahu untuk mencegah atau meminimalisir penyebaran Virus Covid - 19 yang sampai saat ini semakin meningkat, kali ini memberikan himbaunnya kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berada di sekitar pertigaan Dangdeur. dan sehingga petugas menegur dengan cara humanis setelah itu sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi, SA,g. menuturkan, selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat, sekaligus memberikan masker secara gratis dan sekaligus melaksanakan giat Gaktiblin kepada masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan  seperti bergerombol, tidak menggunakan masker, dengan secara langsung diberikan peringatan berupa teguran atau pun secara tulisan.
(Hms/Purwadhi).

Posting Komentar untuk "Polresta Bandung Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Sekaligus Bagikan Masker Kepada Warga Rancaekek"