= Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Kepada Anak-anak Yatim Di Polres Semedang Polda Jabar - Nuansa Metro

Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Kepada Anak-anak Yatim Di Polres Semedang Polda Jabar



Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Polres Sumedang.

www.nuansametro.com- Sumedang
Polres Sumedang Polda Jabar, adakan pengajian dalam rangka Isro Mi'raj dan doa bersama agar  Laka lantas di Wado tidak terulang lagi, serta hibah lahan Mako Polres Sumedang dari Pemda Kabupaten Sumedang.

Kegiatan pengajian Isro Mi'raj di laksanakan di Mesjid  Al Hidayah yang berada Mako Polres Sumedang di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol Suhari dan di hadiri oleh para Kabag, Pejabat Utama, anggota Polsek dan Polres Sumedang serta anak anak yatim. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan untuk menghindari penyebaran Covis-19, maka kegiatan tersebut  di laksanakan melalui  Zoom Meeting yang berada di tempat kerja masing -  masing di wilayah hukum Polres Sumedang Polda Jabar.

Polres Sumedang Polda Jabar dalam acara pengajian tersebut menghadirkan mubaligh K.H. Yayat Dimyati dalam ceramahnya menyampaikan tentang ketika di Isro dan di Mirajkannya Nabi Muhammad SAW, dan kejadian tersebut terjadi di bulan rajab.

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP. Eko Prasetiyo, menyampaikan "selain melaksanakan Isro Miraj kami juga melaksanakan doa bersama yang pertama mengenai kejadian laka lantas  Bus Pariwisata masuk  jurang yang terjadi di Tanjakan Cae Kec. Wado, Kab. Sumedang semoga kejadian tersebut tidak terjadi lagi di wilayah Sumedang dan kita mendoakan kepada korban meninggal dunia semoga para korban meninggal dunia di terima di sisi Allah SWT" ujar Kapolres.

Polres Sumedang Polda Jabar telah menerima Hibah dari Pemda Sumedang berupa Tanah Mako Polres Sumedang. 

"Sebagai rasa syukur saya kepada Alloh SWT, yang telah melancarkan segala urusan, oleh karena itu pada kegiatan ini, kami mengundang anak- anak yatim dan memberikan bantuan kepada mereka." tutup Kapolres. (Hms/Purwadhi).