= Calon Kades Udin Nurdin Mengajak Masyarakat Desa Karang Anyar Untuk Bersama-sama membangun Desa - Nuansa Metro

Calon Kades Udin Nurdin Mengajak Masyarakat Desa Karang Anyar Untuk Bersama-sama membangun Desa



Udin Nurdin Pemenang pada Pilkades di Desa Karang Anyar, Klari.

Www.Nuansametro.com_ Karawang
Pelaksanaan Pilkades serentak sudah terlaksana dengan sukses di 177 Desa,  mulai saat ini sudah tidak ada lagi sekat antara nomor 1, nomor 2 dan nomor 3, semua warga masyarakat desa Karang Anyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

"Mari kita bersatu kembali untuk membangun Desa Karang Anyar yang lebih maju dan sejahtera masyarakat" ujar Nurdin. 

Calon terpilih Desa Karang Anyar nomor urut 2 Udin Nurdin dipastikan mampu membawa Desa Karang Anyar kearah yang lebih baik lagi dalam segala bidang dan membawa kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Karang Anyar.

Perolehan Nurdin pada Pilkades sebanyak 4469 suara, di susul oleh H Henry Irawan calon kades incumbent 2712 suara dan Endang Atmo 112 suara jumlah hak pilih 7996, yang hadir 7357 dengan selisih suara 1757 suara. 

Menurut Nurdin, dirinya sangat puas dengan perolehan suara yang signifikan. Sebagai mantan Kadus Sukagalih, dan pernah menjadi ketua Bumdes dengan pengalaman yang cukup di bidang Pemerintahan Desa. Dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat desa Karang Anyar.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat desa Karang Anyar untuk bersama-sama memajukan desa Karang Anyar kepada yang lebih baik lagi" harap Nurdin. (Oya/Jhon)