= Dengan Kerja Bersama Tim Yang Solid, Akhirnya Margono Kembali Pimpin Desa Mulyasari - Nuansa Metro

Dengan Kerja Bersama Tim Yang Solid, Akhirnya Margono Kembali Pimpin Desa Mulyasari



Margono kembali pimpin Desa Mulyasari.

www.Nuansametro.com_ Karawang
Pemilihan Pilkades Mulyasari Kecamatan Ciampel berjalan aman dan sangat kondusif, diikuti oleh 5 ( Lima) calon kades.

Desa Mulyasari kini sudah ada calon Kepala Desa, yaitu Margono. Dirinya berhasil mengungguli dari para calon kades lainnya, dengan perolehan suara yang cukup memuaskan. 

Inilah data perolehan hasil rekapitulasi pemilihan kepala Desa Mulyasari :
No urut 1. Ajam dengan hasil 673 suara
No urut 2. Walam dengan hasil 52 suara
No urut 3. Margono dengan hasil 2412 suara
No urut 4. Asep Hermawan dengan hasil 1006 suara
No urut 5. Muksin dengan hasil 143 suara
Total suara sah: 4286 Total suara tidak sah: 35 Total suara sah dan tidak sah: 4321

Para kader dan simpatisan calon Kades H Margono AMD, setelah mengetahui hasil penghitungan suara dukungannya unggul, mereka langsung bersujud syukur atas kemenangannya. Para pendukung simpatisan langsung terjun ke Empang (Balong) dengan penuh kegembiraan.

Margono membagikan 6 ekor sapi, untuk para relawan.

H. Margono, Calon Kepala Desa yang memperoleh kemenangan suara telak, saat diwawancarai awak media online nuansametro.com, dikediamannya usai menerima kabar perolehan suara yang mengunggulkan dirinya, merasa bahagia dan bersyukur atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan ridhonya.

"Kemenangan ini adalah yang kedua kalinya, namun sempat tertunda satu periode kemarin. Kini kami lanjutkan kembali dan banyak PR yang harus kami benahi kembali selama 6 tahun kedepan, yang mana selama ini tidak pernah ada pemeliharaan kantor desa yang terlihat kumuh seakan tak terurus dan tak berpenghuni" ungkapnya, saat disambangi di rumahnya, Senin (22/3/2021).

Margono mengaku, perjuangan kali ini tidak sia-sia, dukungan penuh yang diberikan mulai dari istri tercinta, keluarga besar, para pendukung dan para simpatisan yang tidak bisa disebutkan satu persatunya.

"Sebagai tanda syukur, kami juga membagikan 6 ekor sapi, untuk relawan dimasing-masing ke RW-an 1 ekor" ujarnya.

"Kami sangat berterima kasih, kepada seluruh masyarakat Desa Mulyasari. Khususnya kepada para relawan, simpatisan, tim sukses dan panitia 11 atas terlaksananya kegiatan Pilkades yang kondusif aman tanpa ekses" Pungkasnya. (Oya/Jhon)