= Hj. Nining Nurnaningsih Menang Telak Pada Pilkades Desa Makmur Jaya Tahun 2021 - Nuansa Metro

Hj. Nining Nurnaningsih Menang Telak Pada Pilkades Desa Makmur Jaya Tahun 2021



Hj. Nining Nurnaningsih calon kades Makmur Jaya, Jayakarta.

www.nuansametro.com-Karawang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karawang telah berlangsung lancar dan damai pada Hari Minggu (21/3/2021). Seperti halnya Pemilihan Kepala Desa di Desa Makmur Jaya  Kecamatan Jayakerta.

Sejak Pukul 08.00 Wib terlihat antusias masyarakat saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS), masyarakat bersuka ria menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Pemilihan Kepala Desa Makmur Jaya yang diikuti oleh 2 Kandidat yang berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021, terdiri dari Nomor Urut (1) Ade Suryadi dan No Urut (2) Hj. Nining Nurnaningsih,

Perolehan hasil rekapitulasi pemilihan kepala Desa Makmur Jaya 
Ade Suryadi                           : 959
Hj. Nining Nurnaningsih       : 2130

Hj. Nining Nurnaningsih, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar yang mendukung penuh atas pencalonannya menjadi calon kades. Tak lupa, kepada para pendukung, simpatisan dan rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu dengan mempublikasikan dirinya, hingga masyarakat mengetahui dan mengenal nya. 

"Pertama saya ucapkan syukur kepada Alloh SWT yang mana telah memuluskan perjalanan ini dalam rangka pilkades dan memenangkannya. Juga kepada klurga besar saya, masyarakat desa Makmur Jaya, para pendukung, simpatisan dan para kader juga" ungkap Nining.

Menurut Hj. Nining, kemenangan ini adalah kemenangan warga desa Makmur Jaya. Dirinya juga berharap masyarakat mendukung program kerjanya, sesuai visi dan misi sewaktu kampanye. 

"Saya pribadi, sangat bersyukur, masyarakat desa Makmur Jaya tertib, dan cinta kedamaian. Makanya pelaksanaan Pilkades disini cukup aman, kondusip dan sukses tanpa ekses" pungkas Hj. Nining. (Rojak)