= Bangun Sinergitas, Pengurus AWAI Ajak Kominfo Gelar Coffe Morning Perdana Bersama Pemkab Aceh Timur - Nuansa Metro

Bangun Sinergitas, Pengurus AWAI Ajak Kominfo Gelar Coffe Morning Perdana Bersama Pemkab Aceh Timur



Ketua AWAI Aceh Timur, Dedi Saputra.

www.nuansametro.com- Aceh Timur
Ketua Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) Aceh Timur,Dedi Saputra, meminta Dinas Komunikasi menggelar coffee morning perdana bersama insan Pers Aceh Timur.

Kegiatan coffe morning ini tujuannya untuk satukan pendapat sebagian awal kerja sama antara dinas Kominfo Aceh Timur dan media. Kamis (4/3/2021)

"Kita meminta Kegiatan jumpa pers atau coffe morning ini dilaksanakan di ruang kantor dinas Kominfo ataupun  tempat dan waktu kita serahkan kepada Dinas Kominfo Aceh Timur, yang namun harus di hadiri berbagai media yang tergabung dalam sejumlah aliansi/organisasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,agar media dan pemerintah terus bersinar. Ini untuk membangun sinerji antara media dan pemerintah" ujar Dedi.

Lanjut Dedi, dengan kegiatan tersebut, kita dapat duduk bersilaturahmi bersama dengan media serta membahas menyangkut administrasi media. Salah satunya seperti membahas Anggaran dan lainnya.

"Kita harus saling memberi masukan, kritik dan saran membangun,”ungkapnya

Dalam paparannya, Dedi memita agar dinas komunikasi dan informatika segera melakukan coffe morning, apa lagi sekarang sudah masuk awal tahun baru 2021, Media berjanji akan terus meningkatkan kemitraan antara media dan pemerintah.

“Kehadiran rekan-rekan wartawan sangat diharapkan dalam agenda kegiatan Pemerintah Aceh Timur, agar lebih menghidupkan suasana dan menambah sudut pandang, angle, forensik berita" papar Dedi.

Lebih lanjut Dedi menuturkan, tujuan dari pada acara itu, adalah untuk meningkatkan penyebarluasan informasi melalui penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta melalui sinergitas antara penyelenggara pemerintah Kabupaten Aceh Timur dengan insan pers. (M. Farhan)

Posting Komentar untuk "Bangun Sinergitas, Pengurus AWAI Ajak Kominfo Gelar Coffe Morning Perdana Bersama Pemkab Aceh Timur"