= Kerja Ikhlas Maksimalkan Pelayanan Prima Terhadap Warga Ala Abdul Wahid Calon Kades Mekar Mulya - Nuansa Metro

Kerja Ikhlas Maksimalkan Pelayanan Prima Terhadap Warga Ala Abdul Wahid Calon Kades Mekar Mulya



Calon Kepala Desa Mekar Mulya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Abdul Wahid.

www.nuansametro.com-Karawang
Masyarakat Desa Mekar Mulya sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan calon kepala desa Mekar Mulya, Kecamatan Teluk Jambe Timur (23/01/2021).

Sosok yang terlihat dengan sikapnya  yang tegas serta penampilan yang cukup sederhana, Insyaa Allah amanah dan jujur, Abdul Wahid berniat akan maju menjadi salah satu kontestan calon kepala Desa Mekar Mulya periedo 2021 2026.

Abdul Wahid saat ditemui awak media  menyampaikan, bahwa dirinya menyatakan siap maju untuk mencalonkan diri, karena prihatin dengan kondisi desa Mekar Mulya yang semakin tertinggal dengan desa- desa yang lain. 

"Saya maju ke pilkades dengan apa adanya dan hanya bermodalkan dengan tekad ingin mengabdi, dan bekerja bersama masyarakat untuk bisa sama-sama maju membangun desa mekar mulya yang lebih baik. Saya juga berharap kepada semua masyarakat pun punya misi yang sama ingin membangun dan memajukan desa bersama- sama, saya maju sebagai calon kepala Desa mekar mulya karena dengan niat yang tulus" kata Abdul.

Menurut Abdul, dirinya siap  memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi kepentingan masyarakat. Memberikan waktu penuh buat masyarakat, dengan catatan buat kepentingan masyarakat. 

"Saya akan mengabdikan diri ini untuk kepentingan masyarakat Desa Mekar Mulya. Apapun akan saya korbankan, tenaga dan pikiran demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan saya nantinya. Gak akan ada perbedaan dalam melayani kebutuhan dan kepentingan warga, semua sama yang akan saya lakukan nanti, bilamana di percaya menjadi Kades Mekar Mulya" pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kerja Ikhlas Maksimalkan Pelayanan Prima Terhadap Warga Ala Abdul Wahid Calon Kades Mekar Mulya"