= Dedi Sudrajat Akan Prioritaskan Kesejahteraan Warga, Bentuk Pemerintahan Desa Yang Amanah Bersih dan Berwibawa, - Nuansa Metro

Dedi Sudrajat Akan Prioritaskan Kesejahteraan Warga, Bentuk Pemerintahan Desa Yang Amanah Bersih dan Berwibawa,



Bakal Calon Kades Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Perhelatan Pilkades serentak 177 desa di Kabupaten Karawang tinggal beberapa bulan lagi, tahapan demi tahapan sudah dilalu semua bakal calon kepala desa agar bisa mengikuti kontestasi di Pilkades 2021.

Dede sudrajat merupakan salah satu calon kepala desa Sukamakmur
Kecamatan Teluk Jambe Timur mengusung visi yaitu Terwujudnya Masyarakat Desa Sukamakmur sejahtera pemerintahan desa yang amanah bersih dan berwibawa,
hal tersebut disampaikan bakal calon Kades Sukamakmur Dede Sudrajat kepada awak media di kedimannya
(23/01/2021)

Masih menurut Dede visi misi dirinya sebagai calon kepala Desa Sukamakmur periode 2021 2026 adalah sebagai berikut misi yang pertama, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas, sumber daya unggul melalui pendidikan keahlian, keterampilan kewirausahaan/enterpreneurship dan keagamaan.

Dede sudrajat menambahkan misi yang kedua adalah meningkatkan pemanfaatan sumber daya potensial yang ada dan daya dukung lingkungan untuk menciptakan peluang usaha.

Lebih lanjut Calon Kades Sukamakmur dengan ini menambahkan misi yang ketiga yaitu mewujudkan pelayanan publik yang ramah, dan transparan melalui peningkatan tata kelola pemerintahan desa yang profesional.

Misi yang keempat yaitu meningkatkan kualitas dan kuantitas serta memperluas jaringan kerjasama secara intensif antara pemerintahan desa dan lembaga non pemerintah terutama para pelaku bisnis untuk menciptakan peluang peluang usaha yang berpihak kepada masyarakat menengah kebawah katanya.

Sedangkan misi yang kelima adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan ramah lingkungan yang fartisipatip. Dan misi yang keenam adalah mewujudkan kehidupan sosial budaya yang dinamis damai, berbudi luhur dan agamis 
pungkasnya. (Irfan)