= Nurdin Alias Wakil Menot Akan Prioritaskan Ekonomi Kreatif Serta Realisasikan Bantuan Pemerintah Yang Tepat Sasaran - Nuansa Metro

Nurdin Alias Wakil Menot Akan Prioritaskan Ekonomi Kreatif Serta Realisasikan Bantuan Pemerintah Yang Tepat Sasaran


Calon Kepala Desa Karang Anyar, Nurdin alias Wakil Menot

www.nuansametro.com- Karawang
Nurdin lebih di kenal sebagai wakil Menot, dia adalah salah satu Bakal Calon Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, bermaksud Ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

Nurdin alias Wakil Menot merupakan salah satu bakal calon Kepala Desa Karang Anyar didukung oleh sejumlah pemuka agama, pemuda dan tokoh masyarakat setempat untuk memimpin di Desa Karang Anyar. Beliau menjabat sebagai kepala dusun cukup berpengalaman selama 13 tahun beberapa kali ganti kepala Desa.

Sosok Nurdin Menot adalah sosok wakil yang peduli pada ekonomi kreatif dan selalu melakukan kegiatan hal yang sifatnya positif di tengah masyarakat sekitar. Bergotong royong adalah hobi yang selalu dia lakukan. Namanya banyak dikenal warga sebagai kepala dusun/wakil. 

Pemuda Desa Karang Anyar yang siap sukseskan Nurdin untuk menjadi Kades.

Nurdin Menot mengatakan, bahwa dirinya ikut dalam kompetisi Pilkades di desanya itu, semua bukan hanya nafsu semata, tapi semata- mata ibadah, ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Karang Anyar, dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi Desa kelahirannya itu.

“Saya berani mencalonkan diri di Pilkades kali ini. Semata-mata ingin mengabdikan diri, dan ingin memajukan daerah saya ini. Ingin menciptakan perekonomian yang terasa nantinya oleh warga Desa, bahkan janjinya akan merealisasikan segala bantuan pemerintah akan tepat sasaran sesuai kebutuhan warga maupun Pemerintahan Desa Karanganyar yang saya cintai ini" ujar Nurdin saat ngobrol bersama nuansametro.com dikediamannya, pada Sabtu (23/01/2021).

Lebih lanjut, Nurdin Menot mengatakan, bilamana dirinya diberi kesempatan untuk memimpin Desa Karanganyar oleh masyarakat, dirinya akan memprioritaskan memperbaiki semua infrastruktur yang ada di desanya, selain itu akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada ekonomi kreatif yang ada.

"Oleh karena itu, bila saya diberikan kepercayaan dan amanah dalam Pilkades kali ini, Saya akan membuat Desa Karang Anyar akan lebih baik dan juga memperbaiki setiap sudut kekurangan yang ada di desa ini dan bersama-sama untuk memajukan Desa Karanganyar yang kita Cintai bersama" Janji Nurdin Menot. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Nurdin Alias Wakil Menot Akan Prioritaskan Ekonomi Kreatif Serta Realisasikan Bantuan Pemerintah Yang Tepat Sasaran"