= Adnan Maulana Lebih Prioritaskan Laju Perekonomian dan Pembangunan Infrastruktur di Desa Pasir Mulya - Nuansa Metro

Adnan Maulana Lebih Prioritaskan Laju Perekonomian dan Pembangunan Infrastruktur di Desa Pasir Mulya



Bakal Calon Kepala Desa Pasir Mulya, Adnan Maulana, SH 

www.nuansametro.com-Karawang
Hadir sebagai Energi baru untuk Desa Pasir Mulya, Adnan Maulana, SH siap untuk berbakti dan mengabdikan diri untuk tanah leluhurnya Desa Pasir Mulya Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Adnan Maulana secara resmi sudah terdaftar sebagai bakal calon kepala Desa Pasir Mulya. 

Dengan pengalaman banyak berkecimpung di organisasi KNPI Kecamatan Klari dan Karang taruna, Adnan merupakan Tokoh muda inspiratif, cerdas, asli dari dusun Pasirbuah, motivasi dirinya mengikuti kontestasi Pilkades Pasir Mulya yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat agar terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan semua masyarakat Pasir Mulya

Dengab niatan dirinya mencalonkan menjadi Calon Kades, sudah memiliki tujuan visi dan misi sebagai Calon kepala Desa Pasir Mulya
Adnan Memiliki Visi Membangun Desa Secara Adil dan Merata, Sejahtera 

Kemudian Misinya sendiri, yaitu Membangun insfratruktur, Saluran air dengan merata, Pembangunan dengan sistem padat karya di setiap dusun, Membangun perekonomian melalui pasar desa.

Lalu Misi selanjutnya pembelian hasil pertanian dan bantuan modal kepada para pedagang kecil dan menengah melalui dana bumdes. Perluasan dan pemeliharaan tanah pemakaman umum (TPU), Pengentasan angka pengangguran dan menghilangkan pungutan liar.

Adnan menuturkan, jika kelak dirinya diberikan amanah oleh masyarakat menjadi kepala desa Pasir Mulya dirinya akan menitik beratkan pada sektor pertanian. 
Karena Desa Pasir Mulya merupakan salah satu lumbung padi di Karawang, dimana ada ratusan hektar sawah berada di Pasir Mulya

Adnan juga siap menghadirkan perubahan untuk Pasir Mulya yang lebih Siaga, Aman,  Sejahtera dan Religius
Meningkatkan pelayanan masyarakatnya di dukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Serta membentuk Pemerintahan Desa yang transfaransi, saling terbuka antara Masyarakat dengan pegawai 

sertakan lembaga - lembaga desa sesuai dengan peran dan fungsinya, di antaranya Karang Taruna, LPM, BUMDes, sehingga dapat meringankan jalanya program - program desa yang bakal di selenggarakan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yang di usulkan lewat minggon keliling tiap ke RT an. 

"Saya akan prioritaskan pertanian, mulai dari perbaikan infrastruktur saluran air irigasi yang mengairi sawah, ketersedian pupuk, obat obatan pertanian dan menjaga stabilitas harga gabah sehingga petani tidak lagi mengalami kerugian," tegas Adnan ketika ditemui awak media dikediamannya, selasa (26/01/2021)

Sebagai Calon Kades Pasir Mulya yang satu ini tentunya Memiliki Slogan sederhana namun revolusioner, yaitu "Migawe ka rakyat ngabdi ka Desa". (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Adnan Maulana Lebih Prioritaskan Laju Perekonomian dan Pembangunan Infrastruktur di Desa Pasir Mulya"