= Penyaluran Bansos BPNT di Desa Belendung Disambut Gembira oleh Warga - Nuansa Metro

Penyaluran Bansos BPNT di Desa Belendung Disambut Gembira oleh Warga


Foto : Sebanyak 364 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos BPNT telah menerima alokasi tunai senilai Rp 600 ribu 

Nuansa Metro - Karawang |  Di tengah suasana pasca lebaran yang penuh berkah, gembira menyapa warga Desa Belendung, Kabupaten Karawang. Sebanyak 364 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos BPNT telah menerima alokasi tunai senilai Rp 600 ribu untuk periode April-Juni 2024.

Sabtu ini (13/04/2024), kantor pemerintah Desa Belendung dipenuhi dengan senyum dan kehangatan saat penyaluran bansos BPNT dilakukan secara langsung oleh PT Pos Indonesia. Para KPM yang terdaftar dalam Sistem Informasi Keluarga Sejahtera (SIKS-NG) turut berbahagia menerima bantuan tersebut.

Untuk memastikan proses penyaluran berjalan lancar, warga yang berhak menerima bantuan langsung tunai diwajibkan membawa surat undangan dari PT Pos Indonesia. Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kehadiran RT/RW, kepala dusun, dan ketua kelompok turut menjadi penjamin kelancaran distribusi bantuan ini. Dengan kerjasama yang solid antara pemerintah setempat dan PT Pos Indonesia, diharapkan bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi keluarga penerima manfaat di Desa Belendung.


Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga di tengah masyarakat, meneguhkan bahwa kebaikan selalu hadir dalam setiap langkah kita.



• Oya