= PDI Perjuangan Karawang Sambut Hangat RH Yana Suyatna Bakal Calon Bupati Dengan Pengalaman Birokrasi - Nuansa Metro

PDI Perjuangan Karawang Sambut Hangat RH Yana Suyatna Bakal Calon Bupati Dengan Pengalaman Birokrasi


Foto : Kang Yana saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke DPC PDIP Karawang 

Nuansa metro - Karawang |  RH. Yana Suyatna resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Karawang ke kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, Selasa (30/4/2024)

Tiba sekitar pukul 13.00 wib, RH Yatna Suyatna beserta rombongan disambut ketua DPC PDIP Karawang dan panitia penjaringan bakal calon kepala daerah periode 2024-2029.

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail menyambut baik Yana Suyatna yang telah mendaftar ke PDIP untuk maju menjadi calon bupati Karawang.

"Yana Suyatna merupakan salah satu putera terbaik Karawang, niat beliau yang ingin mengabdikan diri untik Karawang harus diapresiasi, dengan prestasi dan pengalamannya di birokrasi bisa diimplementasikan di Kabupaten Karawang," ucap Pipik.

Dikatakan Pipik, Yana Suyatna adalah putera asli Karawang dan salah satu keturunan dari leluhur Karawang, Insya Allah nilai nilai leluhur dan nilai kepemimpinan pasti akan dijaga, semoga pengalaman beliau selama puluhan tahun di birokrasi bisa diimplementasikan di Karawang,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Yana Suyatna menegaskan motivasi dirinya mencalonkan diri menjadi calon bupati Karawang yaitu ingin mengabdi untuk Karawang, karena saya lahir di Karawang dan Insya Allah wafat pun ingin di Karawang.

"Saya akan mewakafkan diri saya untuk memberikan kontribusi nyata dan sumbangsih berpikir untuk memajukan Kabupaten Karawang yang saya cintai,"ungkap Kang Yana sapaan akrabnya.

Dikesempatan ini, Kang Yana mengucapkan terima kasih kepada ketua dan panitia penjaringan bakal calon bupatidari PDIP Karawang yang telah menerima berkas pendaftaran saya, semoga kami bisa berkolaborasi dan bersinergi di Pilkada Karawang.

"Adapun saya akan di calonkan menjadi bupati atau wakil bupati, kami akan mengikuti mekanisme partai, saya siap dicalonkan menjadi bupati atau wakil bupati jika hal itu sudah mwnjadi keputusan partai," tandasnya.



• IRF/Red