= Misi Perubahan, Relawan Ajam Mania Gelar Program Canvassing Untuk Memperkenalkan Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri - Nuansa Metro

Misi Perubahan, Relawan Ajam Mania Gelar Program Canvassing Untuk Memperkenalkan Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri


Foto : Tomi Rimansah bersama Sekda Karawang Acep Jamhuri 

Nuansa Metro - Karawang |  Jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, yang akan di gelar pada November 2024 mendatang, sudah mulai bermunculan nama nama yang santer diisukan akan maju sebagai calon Bupati Karawang.

Salah satunya sosok Sekda Karawang, H.Acep Jamhuri yang namanya sudah muncul kepermukaan publik dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat maupun elit politik.

Seperti halnya dukungan yang diberikan oleh Relawan Acep Jamhuri Mania (Ajam Mania) yang di inisiasi oleh Tomi Rimansah.

Dimana, Relawan Ajam Mania ini didirikan murni dari inisiatif dirinya bersama kawan-kawan sebagai warga Kabupaten Karawang.

"Jadi, prinsipnya kami ingin berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 ini, dan kami merasa sebagai warga Kabupaten Karawang memiliki kewajiban dan tanggung jawab moral untuk memilih dan memiliki Bupati yang berpengalaman dan memahami sepenuhnya dalam tata kelola pemerintahan di kabupaten Karawang,” ungkap Tomi .

Kata Tomi, Relawan Ajam Mania di inisiasi oleh dirinya dan tim mulai berjalan pada Tahun 2023 sebelumnya Tomi membentuk Raja ( Relawan Acep Jamhuri) pada tahun 2021 yang akan di siapkan di pemilukada 2024 ini.

Namun atas masukan dan arahan dari semua pihak khususnya para tokoh dan simpatisan yang menginginkan Acep Jamhuri maju mencalonkan diri sebagai bupati karawang maka dari itu di ganti lah dengan nama Acep Jamhuri Mania (Ajam Mania).

“Alhamdulillah, sampai dengan hari ini 23 April 2024 sudah tebentuk dan menyebar hampir 30 Kecamatan dan 309 Desa melalui komunikasi yang intens, Relawan Ajam Mania sudah memiliki simpatisan lebih dari 1000 orang,” ucapnya.

Tomi juga mengatakan, dengan penggalangan simpatisan yang akan terus dilakukan sampai dengan hari pemilihan, maka simpatisan dukungan kepada Acep Jamhuri akan terus bertambah dan signifikan.

Selain penggalangan simpatisan. Relawan Ajam Mania juga memiliki konsep door to door campaign melalaui program canvassing merupakan suaptu program menawarkan dan mengenalkan sosok Ajam ke masyarakat langsung.

Dengan begitu, tim Relawan Ajam Mania yakin personil relawan akan mampu mengunjungi kurang lebih 850.000 rumah yang ada di Kabupaten Karawang tersebut.

“Jadi, kami akan memperkenalkan misi dan mengajak masyarakat untuk memilih bapak Acep Jamhuri menjadi Bupati Karawang periode 2024–2029 mendatang,” terang Tomi

Dikatakan Tomi, Relawan Ajam Mania melihat bahwa Kabupaten Karawang sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti  H.Acep Jamhuri yang sarat akan pengalamannya di pemerintahan, dan tidak perlu diragukan lagi.

“Sosok yang humble dan sangat mudah bergaul dengan siapa saja, cerdas dan bijaksana. Saya bisa merasakan aura, dimana saya dan mungkin kebanyakan warga di Kabupaten Karawang benar benar sosok yang sudah siap membawa perubahan di kabupaten Karawang ini," pungkasnya.



• IRF